Thursday, September 17, 2009

mudah mudik 2009

mudik tlah tiba, mudik tlah tiba, hore hore hore ...
hari ini adalah hari terakhir ramadhan yang saya lalui bersama aktifitas kantor *kira-kira hari ini setengah hari ndak ya ... ngarep.com ... nanti sore saya akan tercatat sebagai salah satu penumpang kereta Gambir-Gubeng dengan jadwal keberangkatan jam 17.00
review sedikit pelaksanaan ramadhan tahun ini ...
dengan sangat menyesal, ramadhan tahun ini terpaksa saya sambut dengan begadang di kantor dan ditemani oleh MS.Word dengan nama file : Laporan KKP ... dan di hari pertama puasa adalah jadwal sidang KKP *masyaAlloh ... ck ck ck ... kalau banyak orang mulai puasa dengan persiapan hidangan sahur, siap-siap baju sama sarung buat tarawih, atau bahkan dah siap-siap baju baru buat lebaran, maka saya harus ikhlas melalui awal ramadhan bersama bu GeGe ... *fiiyyyyuuuhhhh ...dan tidak hanya itu,s eminggu berikutnya saya juga masih harus menikmati ramadhan bersama Laporan KKP (Rev) dan kembali bersama bu GeGe
Yang berbeda dari ramadhan tahun ini adalah saya melalui awal ramadhan di rumah (bukan di kost lho ya ...) ... jadi ceritanya ada dokumen yang musti ada foto dan cap jari saya. kalo foto masih bisa di kirim dari sini, lha kalo cap jari gimana coba ... alhasil 4 hari saya menikmati suasana rumah.
ramadhan baru terasa setelah sebuah CD dengan sebuah jilid-an kertas bersampul merah maroon saya serahkan ke sekretariat kampus, barulah ramadhan berhasil saya nikmati ... puncaknya adalah cerita yang saya tuliskan sebelum tulisan ini.
oia, ramadhan tahun ini seperti tahun-tahun sebelumnya hanya sukses dengan 2 kali buka bersama. yang pertama sama kretek12 yang kedua sama pabrik panci. kalo temen-temen sesama kuli pabrik panci ada yang tiap hari buka bersama gratis sama temen-temen pabrik panci, maka saya dengan sukses menikmati buka puasa bersama diri saya sendiri ... *jadi mikir kalo misal ada istri kayaknya bakalan beda .... klklklklkllll ...
iklan sirop udah mulai jarang, liputan arus lalu lintas sepanjang jalur utama pulau jawa sudah mulai tayang, aroma kue kering yang lagi dioven dah menyeruak, indosat dah gencar dengan mudah mudiknya, stasiun dan terminal dah kaya pasar, bandara dah mulai kaya terminal ... berarti saya harus segera packing ... mudik tlah tiba mudik tlah tiba hore hore hore ....
udah akhh ... saya mau berdoa semoga hari ini jam kantor cuma sampe jam 1 siang ... trus pulang, packing beberapa printilan yang belom masuk tas, trus menikmati suasana stasiun gambir ... daaaaahhhhhhhhhhhhh ... :-h
oia, hampir lupa ... buat yang selama ini mengenal saya, saya sampaikan mohon maaf atas segala kesalahan dan ketidaknyamanan yang pernah saya timbulkan, mohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya ... dan buat yang merayakan idul fitri, saya ucapkan selamat Idul FItri 1430 H, semoga kemenangan ini benar-benar memenangkan kita dan mengantarkan kita kepada gelar muttaqqin ... aminnnn ....
silakan klik disini yha ...
oia, mohon maaf, mungkin saya tidak akan mengirimkan ucapan selamat idul fitri by SMS yha ... mungkin lewat eFBe saja ... supaya sedikit mengurangi beban traffic komunikasi yang biasanya sampe empot-empotan ... :D

No comments: