Monday, February 8, 2010

Saya Kembali

Akhirnya saya kembali setelah sekian lama tidak menuliskan sesuatu di tempat ini ...


Bukan tanpa alasan, setelah kemaren menunaikan misi 2009, alhamdulillah mulai saat ini akan berusaha semakin aktif menuliskan sesuatu di tempat ini ... *prikitiw ... mulai berlagak sok punya pembaca setia ... klklklk ...


Jadi ba'da Idul Fitri lalu, saya disibukkan dengan penyelesaian Tugas Akhir (TA). Sedianya Tugas Akhir itu diselesaikan selama 3 bulan, mulai Oktober, November, sampai Desember, namun dikarenakan ada misi 2009 di pertengahan November sampai Desember, jadi mau tidak mau, supaya semua dapat berjalan dengan lancar dan khusyu' maka TA ditargetkan harus selesai sebelum 10 November 2009 (pemberangkatan tanggal 17 November, tapi mulai balik kampung 12 November). Padahal awal mulai pengerjaan termasuk persetujuan Dosen Pembimbing sekitar awal Oktober.


Jadi diselang waktu-waktu tadi full dipenuhi oleh pengerjaan TA plus memantapan pembekalan ibadah. Urusan kantor ??? yha itu nomor ketiga setelah kedua hal tersebut ... *maapkan my boss ... ini demi masa depan bangsa dan negara dunia dan akhirat (merdeka!!!)


Alhasil, segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam, akhirnya tepat tanggal 10 November (hari pahlawan) semua persyaratan Tugas Akhir selesai, jumlah minimal bimbingan terpenuhi dan siap untuk maju sidang, Januari 2010.


Akhirnya saya menunaikan misi 2009 dengan sukses dan luar biasa sejak tanggal 17 November 2009 s.d 27 Desember 2009, namun saya baru menghirup udara jakarta pada 4 Januari 2010 dengan cek list persiapan sidang TA yang telah dijadwalkan tanggal 12 Januari 2010. Laporan memang sudah selesai, tapi perlu sentuhan akhir untuk benar-benar dapat disidangkan. sepertinya saya akan membuat tulisan khusus mengenai pengalaman saya selama mengerjakan dan mempertanggungjawabkan TA ini ... *sok penting.com


Dan akhirnya pada tanggal 12 Januari 2010, saya resmi menyudahi pendidikan S1 saya dan tepat pada tanggal 5 Februari 2010 kemaren, semua persyaratan pendaftaran wisuda saya serahkan dan tinggal menunggu hasil yudisium fakultas hari ini.


dan kini, saya telah kembali ....

4 comments:

petirr said...

Selamat ya Yu... benatar lagi udah berembel² SK..(cmiiw) :D

kl blh tau, kmaren judul TAmu apa?

skalian buat referensiku taun depan :D

Pinkina said...

prikitiwww....selamat yhaaaaaaaa

wahyukurnianto said...

@petirr
S.Kom lebih tepatnya ... he he he ... gak sekalian program karo laporane pisan ? :p

@pinkina
sampai jumpa di ruang wisuda yho mba ... ;;)

petirr said...

"program karo laporane pisan ? " --> lek ra ono lisensi bayar-membayar a.k.a sukarela, yo arep aku yu.. >:)