Tuesday, July 8, 2008

jumpa fans ...

Ceritanya setelah kemaren ada syuting iklan, giliran kemaren saya dapat tugas dadakan jumpa fans dengan jaga stand demo internet di salah satu apartemen mewah di Jakarta Barat. Pagi-pagi udah dikonfirm sama engginer supaya datang sebelum jam 2 siang, supaya stand bisa dibuka jam 3 sore. Jadilah saya berangkat dari tempat kost jam 1 siang. Estimasi 1 jam paling lama perjalanan Gondangdia ke Cawang pake subway a.k.a KRL tapi apa mau dikata, sudah nunggu lama di stasiun ternyata ada kerusakan jaringan listrik di Stasiun Kota, jadinya semua perjalanan KRL ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukansigh

Yah, tak ada subway, bus kota-pun jadi. Toh bus kota di Jakarta nggak kalah nyaman monorel di KL **maafkan saya kalau saya berbohon dengan kalimat tersebut peace ** dan nggak perlu saya jelaskan betama nyamannya tempat duduk di bus dan betapa sejuknya AC yang ada di bus kota tersebut, terlalu panjang nantinya gatai ... yang jelas menjelang jam 3 saya baru tiba di Tebet dan langsung take off ke arena jumpa fans.

Sampai dilokasi langsung nata tempat dan mulailah satu-satu banyak yang nanya ... tapi ada yang aneh dengan pertanyaan dari fans-fans saya, rupanya fans-fans saya ini banyak orang bule ... wooo ... bangganya ... siul dan hasilnya praktek bahasa inggrislah saya dari jam 4 sore sampe jam 7 malem ... penat

No comments: