Tuesday, February 24, 2009

cemburu neeh ye ...

Ternyata hari gini masih ada lho paham iri-isme dan cemburu-isme ... contoh-nya ...
kalo ada yang bilang : "wah, tadi habis donor darah yha ... hebat !"
trus ada yang nyetuk : "tadi aku juga mau donor kok, tapi nggak boleh sama dokternya ..." -- ya iyalah nggak boleh, lha wong niatnya buat nyaingin orang lain sama ikut-ikutan, gimana mo bisa donor ... makanya yang ikhlas ... :P
ada lagi yang bilang : "ager-agernya enak ... bikin sendiri yha ... mantap !"
lalu ada yang nyletuk lagi : "anak gw juga seneng banget bikin ager-ager, beneran dey, dia doyan banget bikin ager-ager" -- emangnya ada yang nanya yha ? siape loe ? penting nggak seeh buat gw ? *syndrome 'loe' dan 'gw' saya lagi kumat, harap maklum*
ada juga yang bilang : "wuih ... istri loe bakal seneng neeh, punya suami jago masak"
eeh, ada yang menanggapi : "dulu atasan saya juga seneng masak, mandiri banget gitu ... " -- emang penting ya kalimat diatas terlontar ?
ada kejadian : "mamie ... ini kok nggak rapi datanya mi ... aku rapiin boleh ya ... biar gampang nanti bikin rekapnya ..."
dan belum tuntas kerjaan ngerapiin data tadi tiba-tiba : "mas, sini dunk ! ini kenapa data saya nggak rapi yha ?" -- maksudnye apaan ? ngiri yak ada yang ngerapiin data orang ? pengen dirapiin juga ? ogah akh ... data situ kan P&C semua, apa mau aku rapiin sambil aku bocorin isinya ? he he he ...
percaya atau tidak ? terserah, tapi yang jelas kejadian diatas adalah nyata dan benar adanya ...

2 comments:

Pinkina said...

sopo iku ???? hahahaha...hare geneee iri ma orang laennn........keluat aje deh ....

wahyukurnianto said...

@pinkina

lek iki ketokane muka-me ilang mbak ... dadine kebingungan nggolek (=cari) muka ...

ha ha ha