Sunday, March 15, 2009

senggol bantai ...

Belakangan ini saya sangat sangat sensitif terhadap hal-hal yang dalam pandangan saya merupakan hal yang menyebalkan. Ibarat kata ada ungkapan senggol bacok, nah kalo saya bukan lagi senggol bacok, tapi colek bantai. Artinya sekali anda colek saya, maka dengan senang hati saya kan membantai, mencincang, dan menguraikan isi perut anda. Cukup bisa menggambarkan suasana hati saya ?
Terbukti dua posting-an terakhir adalah korban keganasan saya. Sebenarnya ada tiga kejadian yang membuat saya pengen makan orang hidup-hidup dan mentah-mentah, tapi kejadian yang ketiga berhasil dikalahkan oleh rasa kantuk saya saat akan menulis. He he he ... lagi ngambek tapi nggak jadi marah-marah gara-gara ngantuk ... nggak banget dey ...
Ujung-ujung dari kesensifitasan saya ini antara lain : KKP ke-pending lagi, jadi rajin banget buka facebook sama dengerin musik di kantor dan pada jam kantor, dan yang paling menyebalkan adalah semakin membuat saya pengen pulang cepet kalo ada di kantor ...
Tapi ternyata ada akibat baiknya juga ... Saya jadi lebih semangat ngerjain kerjaan saya sendiri sama ngebantuin kerjaan teman satu tim sambil dengan bergembira menuliskan segala pesanan dari You Know Who di pending job saya untuk hari berikutnya ... ha ha ha ha ...
Ibarat kata, tanduk saya semakin tumbuh dan semakin panjang dan siap menusuk setiap orang yang berusaha mengasahnya ...
Heal The Freedom ...

No comments: