Wednesday, September 9, 2009

j . i . k . a

Jika saya jadi anda, saya akan bijak dengan tidak semau saya minta tolong ...
Jika saya jadi anda, saya akan berusaha semaksimal mungkin sebelum mengatakan 'tolong' ...
Jika saya jadi anda, saya akan minta diajarkan, bukan minta untuk mengerjakan ...

Jika saya jadi anda, saya akan berbagi banyak hal ...
Jika saya jadi anda, saya tidak akan menyembunyikan sesuatu hanya untuk kepentingan saya ...
Jika saya jadi anda, saya tidak akan berusaha jadi orang yang serba tahu ...

Jika anda jadi saya, pasti anda tidak akan membantu orang lain kalo bukan perintah atasan ...
Jika anda jadi saya, pasti anda hanya akan berkata 'maaf saya sibuk' setiap ada yang minta tolong ...
Jika anda jadi saya, pasti anda malas untuk belajar karena merasa ini pekerjaan buruh kasar ...

Jika anda jadi saya, pasti anda akan menyembunyikan banyak hal ...
Jika anda jadi saya, pasti anda akan berusaha sekuat tenaga supaya selalu muncul di muka atasan ...
Jika anda jadi saya, pasti anda akan berkata 'maaf, ini P&C' ...

Ahiya ... beruntungnya saya, karena saya bukan anda ...

No comments: