Friday, September 11, 2009

sepuluh sembilan dua ribu sembilan

Kemarin adalah hari terakhir saya mengikuti kelas perkuliahan, terima kasih buat pada dosen, para teman-teman baik yang masih kuliah atau yang sudah lulus terima kasih atas semuanya ... *ceile ... klklklklk ... Dan saya juga tak lupa memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala ketidaknyamanan yang pernah saya lakukan selama ini ... *hiks hiks, bagian ini saya dramatisir ...
Hari kemarin adalah hari terakhir mata kuliah terakhir yang saya ambil, jadi mulai hari ini, sudah tidak ada lagi yang bisa saya lakukan untuk membantu teman-teman. Entah itu titip absen, ataupun ngajak ke kampus bareng. Untuk share materi kuliah, selama saya punya dengan senang hati akan saya share. Hari hari saya berikutnya akan diisi dengan mengantree bimbingan skripsi, begadang di ruko nunggu dosen, dan siap-siap menghadapi 3 penguji sidang ...

3 comments:

Pinkina said...

selamat selamat :D

anina said...

cieee sing ate skripsii :))

wahyukurnianto said...

@pinkina&anina : selamat juga buat mbak mbak semua ... ;)