Sunday, January 18, 2009

selamat menempuh hidup baru ...

Untuk kali kedua saya menghadiri acara nikahan dimana saya sendiri yang diundang. Sebab kan biasanya kalo dateng ke acara nikahan itu bukan nama saya yang tertulis di undangan. Tapi nama keluarga atau nama Bapak saya ...
Kali ini ada nama saya di undangan yang saya terima. Agak menyedihkan sebab di belakang nama saya tertulis "& Pasangan" Nggak perlu dijelaskan kan, kenapa jadi begitu menyedihkan ....
Yang menikah adalah kakak kelas dari angkatan III yang kenal dan pernah bersama di Pabrik Roti. Agak aneh saat pertama bertemu dan kenalan. Tempat kost satu distrik tapi malah pulang sendiri-sendiri ... Saya pilih busway, beliau milih pake P19 padahal sebelumnya sudah ada yang ngasih tau saya kalau beliau ini juga tinggal di bonsir regency ...
Tapi hal tadi tidak berlangsung lama, selang beberapa lama akhirnya tiap pulang selalu bersama ... Jangan mikir aneh-aneh ... bersama karena memang satu jalur dan tidak ada kegiatan lainnya ... Awalnya masih naek metromini, tapi begitu bertemu KRL, jadinya jatuh cinta sama KRL ...
OK stop, cukup sampai disitu perkenalannya ... back to the topic ... THE WEDDING ...
Nikahannya di Cibubur, Gd. Pandan Wangi di depan Cibubur Junction. Berangkat sama KSBD 13 pake Big Bird. Oia, di dalem Big Bir-nya ada TVnya lho ... trus kita nonton "Allien vs Predator" sepanjang jalan. Ternyata eh ternyata, si istri mas erfan [kakak kelas saya yang tadi saya ceritakan namanya Erfan, kerja jadi NOC di Pabrik Roti dan sekarang jadi sarjana Ilmu Komunikasi] itu adeknya si Dicky Chandra. Woila ... jadi ketemu ma artis dey... Dan nggak cuma itu, ternyata yang naik kepelaminan mewakili keluaga mempelai wanita adalah si Dicky Chandra tadi ... Salaman dey saya ... Dan nggak cuma itu, ternyata si Dicky Chandra tadi ngajakin temen-temen artis lain, kebanyakan pelawak macam 4 sekawan gitu dey ... Trus disana arena foto-fotonya nggak cuma sama pengantin, tapi juga sama si pelawak pelawak tadi ... ha ha ha ...
Oia, saya juga ketemu dengan teman-teman lama saya sesama tukang roti [dulu]. Nothing gonna change on them ... still be a powerfull and wonderfull man ...
Dateng ke acara nikahan, ternyata pertanyaan yang sering muncul masih sama ... "sendirian, mana pasangannya ?" tapi saya masih beruntung, setidaknya bukan pertanyaan "Kapan nyusul??" yang harus saya jawab ... he he he ...
Yaw dah ... buat mas Erfan ... Selamat menempuh hidup baru, selamat menuju gerbang keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah ... membentuk keluarga dan generasi ummat yang dapat menjadi penyejuk hati dan pemimpin yang membawa kemashlahatan ummat ... Amien ... Amien ... Amien ...
Buat saya ... "Kapan Nikah ?"
Nantikan jawabanya hanya di sini ... :P
-Bonsir Regency Sektor 13 No 13B-

No comments: