Monday, November 26, 2007

Aku terjatuh

Waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam, waktunya untuk pulang kantor. Seperti biasanya saya mulai berkemas dan bersiap-siap untuk mengakhiri aktifitas pekerjaan saya. Sebelum pulang, secara di pantry ada HWS, AGS dan YBS ngobrol, maka saya ikutan ngobrol juga, namun akhirnya pindah ke depan ruang kerja saya karena asap rokok sudah terlalu memenuhi pantry. Berbahaya kalau dipaksakan ... he he he

Di depan ruang kerja saya ada tangga yang menghubungkan semua lantai di gedung ini. Maka didudukannlah saya di tangga yang menuju lantai 3. Malang tak dapat di tolak, untung tak dapat diuntung [maafkan saya kalau peribahasanya kacau ...], apa lacur tiba-tiba saya terhempas dan langsung terjun bebas ke lantai dasar. Pertama saya menghantam anak tangga terdekat yaitu anak tangga yang menuju lantai tiga, kedua langsung menghantam anak tangga yang menghubungkan lantai dasar dan lantai 2, dan yang terakhir semakin mantap dengan benturan di lantai dasar .... [oh my GOD ....]

Kontan saja pakaian saya terlepas dari tubuh saya, saya langsung telanjang bulat, untung saja tidak ada gegar otak atau pun luka dalam [semoga]. Hanya pakaian luar saya saja yang hancur namun tidak terlalu berantakan.

Dedicated to myN70 ... gak cakit kan ?? maafkan aku ya ...

5 comments:

Metamorfosis said...

kok bisa jatuh sich yuu???ngantukkkk????

wahyukurnianto said...

stress gara-gara gajian telat mulu'

xixixiiiixiii ....

Anonymous said...

kok sampek telanjang bulat yu ?? jatuhnya gmna siy ???

Sugesti "mbemz" Nuraini Putranti said...

Jatuhe piye to? Trlalu mendramatisir kiy!

*membayangkan jatuh smpek telanjang bulat... >.>

Anonymous said...

eMmm makanya jgn kebanyakan bengong, ati2 atuh :)