Wednesday, November 7, 2007

hei hallo ...

Hari ini tanggal 7 November 2007 eh angka cantik lho ... 071107 ada 3 pasang angka kembar ... (penting gak seeh ??? ....) Lupakan tentang tanggal, gajian juga masih lama dan pasti akan jadi tambah lama kalau gajiannya telat lagi ... he he he ...

Hari ini diawalali dengan bangun pagi terus langsung ibadah pagi. Agak telat seeh ... matahari dah lumayan tinggi tapi masih maksain buat sholat shubuh ... Langsung persiapan ke kantor setelah sebelumnya buat janji untuk tukeran jadwal. Setelah semuanya beres langsung ke halte sarinah, beli tiket, masukkan, dan dorong dengan paha langsung antree dech ... dan sampailah saya di setia budi dimana sebuah bus setia menunggu dan mengantarkan saya.

Nguli [baca:kerja] hari ini agak terasa berat, padahal gak ada problem berarti. Semua masih dalam koridor yang ditentukan. Dan semua masih dalam kendali. Alhamdulillah ... tapi saya masih males kerja, masih cemberut dan mengerutkan dahi ... :( entahlah mengapa ... padahal saya juga ditinggal spv meeting, jadi seharusnya bisa lebih santai ... tapi nggak ada dampak apa-apa secara tidak ada perbedaan kebiasaan baik ada maupun tidak ada beliau ...

Saat ini saya masih gak rela untuk bersyukur hanya karena melihat orang lain bisa tidur malam dengan nyenyak dan bisa liburan di akhir pekan. Pikiran saya tertutupi oleh perasaan kesal dengan diri saya yang harus ke kantor sementara sebagian yang lain dah meninggalkan kantor. Saya lupa kalo begitu banyak keindahan yang sudah saya rasa. Saya lupa kalau saya masih bisa merasakan nyamannya kursi penonton di theater XXI dimana banyak orang yang hanya membayangkan. Saya juga lupa kalau saya masih sering makan di tempat-tempat makan mahal dimana masih banyak orang yang hanya bisa mencium aroma makanan tanpa ada daya untuk mencicipi rasanya. Saya juga sering lupa kalau tiap hari selalu ada mobil nyaman untuk ke kantor sementara yang lainnya harus berdesak-desakan di bus kota atau di KRL setiap hari dan sepanjang perjalanan. Saya lagi-lagi lupa kalau saya masih bisa tidur dengan nyaman di tempat yang saya bayar dengan keringat saya sendiri. Dan yang paling utama ... lagi-lagi saya lupa BERSYUKUR ... ^:)^

3 comments:

ekaisna said...

Lama tak berkunjung ke Blog mu.
Jadi kangen...

wahyukurnianto said...

@ekaisna
welcome back ...
visit me later ...

Anonymous said...

loh....ga ikutan indekos di kosan getar goyang juga toh?? :P