Monday, November 19, 2007

kumerindukan cahaya dan cahayaMU

Hari ini, senin tanggal 19 November 2007. Tidak ada yang berbeda dengan hari ini kecuali bagi kakak perempuanku satu-satunya yang hari ini berulang tahun. Met ulang tahun ya mbak ... moga diberi umur panjang dan barokah, tercapai semua angan dan harapan, bahagia, dan selalu dalam rahmatNYA. Amien ... Sama satu lagi, semoga tahun ini tahun terakhir merayakan ulang tahun sendirian, semoga tahun depan sudah ada seseorang yang mengucapkan selamat ulang tahun secara spesial. Bukan saya, bukan bapak, bukan ibu, tapi mas iparku ... he he he dan juga semoga di tahun 2009 saat kita menunaikan -you-know-what- ada yang bilang ke aku titip istriku ya ... he he he ... amien ... *ayolah mbak ... dah waktunya tuch ...

Pagi ini seperti biasa Jakarta mendung, dan ternyata sampai di Cikarang pun tetap mendung. Cahaya matahari hanya nampak sekilas saat saya melintas di sekitar jati bening di mana di lajur berlawanan yang ada barisan mobil-mobil yang pamer paha [padat merayap tanpa harapan] *kecian dey ... emang enak ... :p

Masuk kantor seperti biasa tidak ada yang istimewa, walaupun sejujurnya saya mengharapkan ada sesuatu yang istimewa ... but its ok lah ... no problem ...

Terus keluar makan siang ternyata langit Cikarang masih diselimuti oleh awan. *mendung gelap ... Tapi gak terlalu gelap seeh ... tapi titik-titik air sudah mulai turun. Wah ... kemana neeh cahaya ?? padahal biasanya saya sampai menutup kening dan kepala tiap kali keluar maksi gara-gara panasnya matahari cukup untuk memanggang kue. Tapi siang ini kok gak ada ya ???

Entahlah ... gak jelas ... yang jelas sekarang saya kangen dengan cahaya mentari pagi yang hangat namun nikmat dan yang paling saya harapkan adalah cahaya senja yang bisa saya nikmati tiap senin sampai jum'at di mobil jemputan. *He he he ... need regular prize ... ;)

No comments: