Monday, January 15, 2007

apa kabar dunia ????

Entah mengapa semalam aku jadi semangat banget buat kerja, entah mengapa aku jadi tiba-tiba pengen ke kantor. Alhamdulillah ... daripada aku ngerasa males kerja dan produktivitas menurun ? rasa ini sungguh amat aku syukuri.

Pagi seperti biasanya menuju halte busway, beli tiket, masuk ruang tunggu. Secara bus masih belum datang, maka duduklah aku di bangku penantian. Dari arah Blok M turunlah satu penumpang yang aku kenali sebagai salah satu rekan TA-ku. Saya ingin menyapa, tapi entah mengapa bibir ini enggan mengatup untuk mengatakan hai, hingga dia pun berlalu menuju jembatan penyeberangan. Payahnya diri saya ini ... saya memang payah, mungkin gara-gara syndrome monday akut, jadi pagi-pagi jadi males melakukan apa-apa bahkan untuk sekedar menyapa. Maafkan saya teman... bukan maksud hati tidak menyapa tapi memang diri ini tak kuasa mengucapkan sepatah kata ... hiks ... hiks ... hiks ...

Sampai di Setiabudi langsung menuju jembatan penyeberangan, hal yang aku anggap menarik adalah saat aku melihat miniatur pesawat yang di jual di jembatan penyeberangan. Biasanya maskapai yang dipakai itu maskapai penerbangan internasional. Kalaupun ada yang nasional, paling-paling Garuda Indonesia. Nah ... yang saya lihat pagi itu justru miniatur pesawat adam air. What's a sureprize ! Adam Air telah ditemukan ... dalam bentuk yang utuh, tapi sayang, adam airnya mengecil ... Memang ada-ada saja orang bangsa saya ini. Pintarnya memanfaatkan kejadian sebagai peluang bisnis ...

Akhirnya kuturuni tangga jembatan penyeberangan dengan lesu dan kutelusuri trotoar hingga akhirnya sampai juga di samping bus yang akan mengantarkan saya ke Cikarang. Akhirnya momentnya pas untuk upacara hari senin. Bus berangkat jam 7.30 dan saya sudah hadir jam 7.10. Lumayan lah ... nostalgia masa-masa SMK ...

Akhirnya kumulai hari itu. Walau terserang symdrome monday akut, tapi kusyukuri karena sudah lama saya tidak terserang penyakit ini (*biasanya saya kena syndrome everyday akut*) ... Alhamdulillah ... syndromenya cuma hari senen ....

No comments: