Wednesday, January 10, 2007

kok cape banget ya ???!!!

Dear all,
Hari ini aku letih sekali, kalo di test ping dah intermitten,
Hari ini aku gak bersemangat, kalo dilihat RSL-nya dah rendah,
Hari ini aku gak bisa konsentrasi, kalo di cek BER-nya dah > 50%

Hari ini kayaknya dah overload dan kena flooding berat dech ...
Bandwith-nya 8 Mbps, tapi ini dah sampe 24 Mbps ...
QoS hanya pada data, malah sekarang dipaksa buat aplikasi Multimedia ...

Jakarta -- Cikarang -- Jakarta -- Cikarang dengan bonus macet, panas, nunggu, jalan kaki beberapa ratus meter, lapar, haus ...

dan Jakarta -- Cikarang -- Jakarta -- Cikarang akan bertambah panjang esok hari menjadi Jakarta -- Cikarang -- Jakarta -- Cikarang -- Jakarta ....

2 comments:

riskabagus said...

hm yu ...
suatu jalan yang telah kita ambil tak seharusnya kita sesali. seperti halnya aku mengambil jalan utk bekerja disini namun aku merasa letih. so, kamu hadapi saja ini dengan tawakkal dan istiqomah. sabar ...
menurutku ini ujian boeat lu ...

syukuri apa yang ada sekarang !!!
owkeyh ?

wahyukurnianto said...

thanks bro ... berkat kamu juga aku bisa kuliah ... kalo cape kerja nerus atau gak sreg sama jadwal yang aku susun, bilang lho ya ... ojo sungkan2 ... awakmu berhak ngatur pisan kok ... :D