Saturday, July 7, 2007

Galasesa back in action ...

Tepat seminggu yang lalu perhelatan akbar yang menjadi agenda tahunan di Moklet digelar. Diberi nama Galasesa (GEbyar MaLAm SEni WikuSAma apa Gelar Malam Seni Wikusama yak ??? what ever lah ... ) ... Yang jelas malam galasesa adalah malam inagurasi angkatan yang baru lulus sekaligus acara malam temu kangen buat alumni-alumni yang dah tua-tua ...

Sebelumnya kepada panitia Galasesa 2007, maafkan saya ... bukannya saya tidak menghargai hasil kerja keras adek-adek ... saya juga pernah mengalami jadi adek-adek kok ... tapi saya boleh comment kan ? .... kalo nggak boleh sini saya jewer ... pasal-pasal senioritas masih terus berlaku lho walaupun dah jadi alumni ...

Acara malam itu kok rasanya garing yak ? dari awal sampai akhir kok isinya melulu band dan band saja ? terus aliran musik bandnya juga gak berubah ? jadinya saya yang lihat juga bosen ... walaupun kwalitas bandnya juga gak bisa dipandang sebelah mata tapi kalo yang dilihat sama yang didengar itu-itu ajah kan juga boring ...

Terus ada beberapa hal yang membuat saya dan beberapa teman alumni kecewa adalah kok rasanya aroma dan ciri khas moklet yang santun dah mulai luntur yah ... Bukannya gak mau ikut perkembangan jaman dan kebudayaan, tapi attitude sama kesantunan seharusnya tetap menjadi prioritas dalam segala hal. Karena hal tersebut yang membuat SMK Telkom 'beda' serta dapat diandalkan. Jika hal tersebut mulai pudar, apakah SMK Telkom masih layak dipertimbangkan ???

Sudahlah ... lupakan Galasesa yang membosankan ... karena didalam keboringan Galasesa masih ada kretek12 yang back in action as trouble maker ... he he he

Hasilnya, hiasan di gerbang arena porak poranda sebagai akibat ulah dari kaum kreteker yang ternyata masih belum banyak berubah ... masih sering jadi perusak, masih sering jadi pengacau, dan yang paling penting ... masih jadi arseto (arek seneng poto) alias narsisme kelas berat ... ha ha ha ...

Tapi semua benar-benar membawa kenangan indah tak terlupakan .... see U on the next Galasesa ...

No comments: