Wednesday, March 5, 2008

march begin ...

Mulai bulan ini [maret 2008] saya dikejutkan dengan perubahan formasi di jadwal yang setiap bulan dikirimkan oleh bos saya. Dan lebih kaget lagi pas ada yang berbeda saat saya login di sistem informasi tempat biasanya saya update kerjaan. Ada yang berubah di bagian status sama saat saya close trouble ticket.

Ya ya ya .... ada sebuah tanggung jawab baru yang harus saya letakkan di hati saya [saya lebih suka meletakkan tanggung jawab di hati bukan di pundak]. Mau nggak mau, suka nggak suka, toh saya juga nggak bisa nolak ... yang penting just do the best ajah dey ....

Oia, kalo saya jarang update blog ini berarti saya sedang update kerjaan atao sedang update yang lain ... he he he ...


cuma satu yang saya belum dapat jawabnya, saya bisa cuti nggak ya ???

No comments: