Thursday, February 28, 2008

dia begitu luar biasa ...

Hari ini [sebenarnya kemaren, tapi lebih dramatis kalau dituliskannya menggunakan kata "hari ini"] dari blogwalking tiba-tiba saya nyasar di salah satu blog milik saya sendiri [secara kebanyakan blog, jadi lupa kalo punya account di blog saya yang satu ini]. Saya bahkan lupa pernah login namun lupa log out sehingga user saya masih nongol di pojok kanan atas jendela browser saya.

Dari menu dimana saya bisa melihat siapa saja pengunjung blog saya tersebut, saya terperanjat ada satu foto user yang subhanallah ... [maaf, saya tidak bisa menyebutkan bahwa dia benar-benar 'cantik', karena ungkapan itu hanya akan saya dedikasikan untuk seseorang yang siap mendampingi saya kelak, dunia akhirat]

Tak nampak ada bekas maupun make up yang menempel di wajahnya. Auranya benar-benar menampakkan aura keindahan yang luar biasa yang mampu memamcarkan keindahan dan mampu mengajak setiap insan yang memandangnya memancarkan aura cinta ... subhanallah ... Bahkan ketika saya akhirnya tahu bahwa foto itu diambil secara tak sengaja, semakin dalam saya tenggelam dalam pesonanya ...

subhanallah ... memang hanya kau auraku ...

No comments: