Tuesday, February 19, 2008

gerbang anda untuk akses internet yang lebih cepat dan lebih baik

Maaf, saya tidak menggunakan "Your Gate 2 Better & Faster Internet" karena akan jadi key word yang gampang muncul di mbah google dan demi manjaga keamaan diri saya ...

silakan klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=759754

Lepas dari pro kontra hal tersebut, yang jelas, dalam memberikan dukungan teknis, kami selalu ada 24 jam sehari 7 hari seminggu dan 365 hari setahun plus sehari kalau itu tahun kabisat.

Semua yang kami berikan adalah support berdasarkan data. Kalau memang drop kami katakan drop. Kalau intermitten, pasti akan informasikan. Untuk pengiriman teknisi, kami konsekwen dengan MTTR yang ada dan perjanjian kerja sama yang telah disepakati.

Terlepas dari berapa jam lamanya personal kami standby, yang pasti tidak akan ada telepon yang diabaikan. Semurah apapun servicenya, perlakuan kami terhadap dukungan teknis adalah sama dan sesuai dengan data dan perjanjian yang ada.

No comments: