Sunday, June 22, 2008

mas, ikut test tentara juga ya ???

Belakangan saya jadi hobby lari sore di kawasan monas *satu satunya kawasan umum di Jakarta Pusat yang bisa dibuat lari-lari* dan bertemulah saya dengan cowok, umurnya paling 1-2 tahun di atas saya *kalau dilihat dari wajah lho ya, bukan dari akte kelahiran* yang sama-sama mengenakan kaus putih training biru dan sepatu olah raga. Yang membedakan dia dan saya hanya di kaus putih yang dia pakai sudah basah kuyup *kena keringat kayaknya, kalau kena hujan nggak mungkin soalnya*, tapi kaus saya masih sangat rapi :D

dia : baru lari ya ??
saya : ya iya lah, masa ya iya donk *sejujurnya saya hanya menjawab "yup"*
dia : mo ikut test tentara juga ya ?? *bulan-bulan gini memang banyak yang sedang persiapan fisik buat test kesehatan masuk akabri*
saya : nggak *wah ... ternyata saya ada potongan untuk jadi tentara euy ... jadi terharu saya ... padahal tiap kali ketemu anjing saya masih takut dikejar-kejar gara-gara takut dianggap tulang ma tu anjing ... masa badan kurus gini jadi tentara ... come on ....*
dia : lho kok nggak ikutan ?? *pertanyaan bagus neeh ... pasti sebelumnya dia sudah menebak-nebak berapa umur saya sebelum nanya pertanyaan ini sama saya ... karena nggak mungkin nanya gitu sama bapak-bapak kan ??? hhhmmm ... berarti kalau saya pake seragam putih abu-abu dan ngaku anak SMA, pasti masih banyak yang percaya tuch ... duch, imyutnya wajahku ini ... *
saya : wah, saya dah kerja mas ... *kalau dijawab saya sama sekali nggak minat jadi militer lha kok gimana gitu ... sebenarnya seeh saya nggak tau mo jawab apa, jadi ya keluar dey jawaban itu ... walau sebenarnya saya pengen jawab, 'saya sudah kuliah mas' *

No comments: