Wednesday, February 14, 2007

happy half anniversary


Judul ini mengingatkan saya pada tanggal 29 Juni 2005 saat seseorang yang duduk dihadapan saya mengirimkan SMS "happy half anniversary" sambil senyam-senyum. tapi bukan hal itu yang akan saya bahas, tapi lebih pada hal yang terjadi tepat 6 bulan dari hari ini hingga saat saya menuliskan tulisan ini.

He he he ... Arik, Sembon ... sadar gak, kita dah 1/2 tahun mengadu nasib neng kene bro ! berasa lama atau sebentar, cuma kita yang tahu jawabannya ....

Hari ini juga bertepatan dengan laporan kinerja kerja selama ini dari supervisorku. Cukup membingungkan, tapi lumayanlah ... bisa dimengerti ... ;)

Saya akan menuliskan berbagai kesan yang selama ini saya dapatkan dari mendiami ruangan yang anda lihat dalam gambar disamping. Saya mengucapkan bermilyar terima kasih dan bertrilyun ucapan maaf kepada :

TRI : terima kasih atas perhatiannya selama ini, tapi sepertinya hasil rapotannya banyak yang gak sesuai Pak, terlalu bagus menurut saya ... terus saya ada hal yang ingim saya tanyakan ke Bapak, tapi saya masih menanti saat yang tepat Pak ;)

SY : He he orang pertama yang benar-benar cocok saya panggil "Bang" Soalnya di sekolah dulu semua senior Paskibra yang hampir 100% jawa juga saya panggil "Bang"

BDN : Makasih mas atas semuanya, sabar aja mas, nanti kalau dah tiba saatnya, impian itu pasti jadi nyata

FRA : Makasih atas berbagai inspirasinya mas, sorry juga saya terlalu sering menyebalkan dan sulit diajak kerja sama ... hiks hiks hiks ...

HWS : Mas inilah yang banyak membimbing saya dalam awal-awal saya mengenal omelan pelanggan. Makasih banyak mas sudah mau menerima lemparan pelanggan dari extensi 6332

ASP : Mas ini Paling rajin lho dalam mengUPDATE CPR, lihat aja, tiap CPR yang close selalu ada nama ASP disana, bagi resepnya dunk mas, biar ketularan rajin ...

AF : Mas inilah yang paling banyak memberikan inspirasi, "kalau ping IP sendiri ? ping gateway ? tracert ? bla bla bla" ... pokoknya top !

ARP (Mantan) : Sudah resign, tapi saya telah banyak belajar dari mas ARP ini, mulai dari prinsip hidup, pandangan hidup serta keberanian dalam mengambil keputusan

OS : he he he salut buat kesabaran dan kesediannya menjadi tumbal keusilan kami-kami ...

RBS : makasih banyak bro ... kesedianmu bertukar jadwal adalah nyawa bagi terlaksananya kuliahku ...

HAW : Pak Awib, makasih sudah mau mendengarkan cerita sampah saya. 1 word for U : SEMANGAT !!!!

TTP : Makasih dah mau nge-delete cacti, bolak-balik cariin data cust

YBS : Tiada hari tanpa tawa dan canda ...

PPP : Mas, tolong cek IFRC Meulaboh, traffic uploadnya tinggi ... OK sek yo ...

DTJ & AGS : Secara masih baru, jadi belum bisa kasih comment apa-apa ... tunggu aja edisi 1st anniversary aja ya ...

Made Ajat : eh Pak Made ... kok sudah datang Pak ... ? tumben .... pisss pak ... ;))

CSM Crew : Makasih semua buat kerja samanya, maafkan saya terlalu berdiam diri (padahal aslinya saya orangnya gak bisa diem lho ... gak percaya ???) Maafkan atas ketidak profesionalitasan saya dalam bekerja sama selama ini ;)

CSM Driver : Secara saya belum kenal semuanya, atau hanya tahu orangnya tanpa kenal nama, btw makasih banyak atas semuanya Pak, berkat bapak-bapak saya mondar-mandir Jakarta Cikarang dengan nyaman dan aman

OB Crew : Makasi atas teh manis dipagi hari sama meja dan telepon yang bersih dan wangi selalu, kamar mandi dan toilet yang nyaman, tapi maafkan saya jika sering gak tau diri, sudah tahu beru di pel tapi malah di kotori lagi .... :(

Sekian review dari saya jika da yang kurang berkenan mohon dimaafkan, dan jika ada pihak yang belum saya cantumkan di sini, tinggalkan pesan saja, nanti saya progress

No comments: