Sunday, February 25, 2007

i'm back bro and sist !

akhirnya rasa kangen saya untuk meng-update blog saya ini terobati setelah sekian lama tidak terisi karena saya lebih memilih menyiksa diri dengan permainan ini daripada menyibukkan diri dengan hal hal penting yang lain.

saya juga masuk 24 jam dimana sehari masuk dan sehari nggak demi menggantikan teman saya yang mudik kampung sambil minum air ... (bagian ini harus saya sensor). ditambah lagi akhir-akhir ini banyak banget problem yang harus di handling, semakin menelantarkan blog saya ini.

maafkan saya kalau akhir-akhir ini saya jadi lemot dan bertambah lemot gara-gara permainan itu. tapi jujur saja, gara-gara permainan ini saya jadi semangat untuk ke kantor. bukan untuk bekerja, tapi buat ngenet gratis demi meningkatkan level-level saya. btw biar males asal kerja B-)

No comments: