Friday, September 28, 2007

ketakutanku menjadi nyata ...


Kemarin saya sempat nulis "Benar memang, kita akan merasakan berharganya suatu hal jika kita telah kehilangan hal tersebut. Saya jadi teringat 2 tahun yang lalu disaat masih SMK dimana saya sering melewatkan saat-saat untuk tarawih berjamaah di masjid. Berbagai alasan, mulai dari lebih khusuk sholat di rumah lah, lebih mantap berdoa sendiri lah, sampai pada alasan takut kehilangan sandal ... huupppfff payah ..."

Kalau tahun-tahun sebelumnya hanya sebatas ketakutan saya karena saya tidak pernah kehilangan sandal, maka tahun ini ketakutan saya menjadi kenyataan yang nyata senyata nyatanya.

Sandal saya ternyata diminati oleh seseorang yang nggak mau bilang kalau suka sama sandal saya. Kasian sebenarnya yang ngambil, sebab sekarang beliaunya dah punya title "MaLing" ... coba kalau bilang sama saya kalau pengen dengan sandal saya, pasti [sebenarnya nggak jamin ha ha ha] saya berikan sandal tadi dengan senang hati xixixiixiiii ...

BTW, saya tidak akan nyumpahi yang ngambil sandal saya sehingga saya harus jalan telanjang [ups ... telanjang kaki maksudnya] dari Masjid Bimantara sampai Kost saya. Saya tidak akan mendoakan supaya dia terkena azab seperti yang ada di sinetron Hidayah, saya tidak berharap agar si MaLing tersebut mati menderita gara-gara gak bisa pake sandal he he he .... saya nggak berharap seperti itu lho ya ...

Saya berharap si MaLing mampu beli sandal sendiri atau bahkan bisa membangun pabrik sandal sendiri dan sering bagi-bagi sandal gratis tiap malam tarawih atau pas sholat Jum'at di masjid-masjid kepada orang-orang yang kehilangan sandal ... [tapi bakalan gak ada yang nerima sandal gratis, secara dah gak ada yang kehilangan sandal ... kan malingnya sendiri yang bagi-bagi sandal gratis ... xixixixiiii ]

2 comments:

Lies MDA said...

OalaH cur... cur...
awakmu dadi korban "hilang nya sandaL" juga tho...
baru sekali tidak tarawih bersama ku, kau udah kena bencaNa itu...
kasian kamu....
ckckckck..

banyak2 istghfar ajah bro...
hehehe...

wahyukurnianto said...

@lies ...
berarti malingnya tu kamu :P

kalao pas sama aku kan gak mungkin ambil sandalku, makanya kamu pura2 gak tarawih terus ambil sandalku kan ?

hayo ngaku ....

:P :P :P

kalau nge-fans bilang ajah ... :P

*JK