Sunday, September 30, 2007

penting gak seeh loe ?

sorry kalau gw gak bisa jadi orang penting seperti loe
sorry kalau tiap acara gw sama sekali gak penting buat loe
sorry kalau segala yang berhubungan dengan gw gak penting buat loe

seberapa penting seeh loe ?
seberapa penting acara yang selalu loe gembar-gemborkan ?
seberapa penting omongan yang loe teriakan ?

kalau sekedar ketawa bareng sudah bukan lagi hal yang penting buat loe, lantas class meeting apa juga hal yang penting ?
apa jadi suporter waktu class meeting adalah hal yang penting ?
apa pergi tanpa tujuan yang jelas adalah satu hal yang penting ?
apa semua kehendak lo adalah suatu hal yang penting ?

sorry ...
seberapa penting loe, loe tak lebih dari sekedar angin panas jakarta yang tak ada guna !
yang pasti, seberapa pentingnya diri loe, silakan gelinding sendiri ke liang kubur kalau loe merasa cuma loe aja yang paling penting !


salam kepentingan ...

buat yang ngerasa tersinggung, gw cuma mau tanya ... pentingkah orang penting tersinggung sama hal gak penting yang ditulis sama orang gak penting ?

7 comments:

ekaisna said...

Siapa yang penting n ga penting seh yu...?
Adakalanya memang kita ingin dipahami (memaksa orang lain memahami kita). Kalau aku bilang, Orang lain ga akan pernah bisa mengerti kita. Kita yang memang harus berusaha untuk megerti orang lain. Mungkin dengan mengerti dan memahami orang lain dengan ikhlas akan membuat kebahagiaan tersendiri buat kita. Dadi yo kudu sabar...
Nglantuuuuuuuuuuuurrrr...mode on
xixixi.....

Sugesti "mbemz" Nuraini Putranti said...

"Kalo puasa kan...harus sabar yah Ma.. ups salah Ya'!" hehehe.... ^_^

wahyukurnianto said...

@ekaisna
kesabaran iku jane ono batesan ora yo mbak ??? lha iki terlalu menyita kesabaran seeh ...

wahyukurnianto said...

@mbemz
aku sebel Ma ... boleh marah sebentar ajah Ma ... ntar dilanjut lagi dey puasanya ... ha ha ha ha

Lies MDA said...

Cur... meski setiap kata yang tertulis begitu pedas [menurutmu].. tapi masiy belum terasa makJLeb klo misalnya aku menjadi "seorang" yang kau uraikan dalam blog mu itu...

Kurang cur,,,, kurang,,,
hahahahaha...

** ramadhan mode on ...[pa..pa.. kok ada yah orang seperti itu,,, 'cekrik']

wahyukurnianto said...

@lies ...

ada ... neeh ...
(sambil menyodorkan gambar monyet ke depanmu)

ha ha ha ha ha ha ha
*JK

Anonymous said...

yu kadang pandangan kita terhadap seseorang tu beda
kita harus ngelihat dulu dari sudut mana kita memandang
kita juga harus bisa memandang dari sudut orang tersebut n ngerasain gimana klo kita da posisi orang itu
jadi kita ga cepet nge-judge orang dari sudut kita sendiri
setiap orang tu ada sisi baik n buruknya,so cobalah positive thinking ja
Maaf, bukannya aku membela orang yang mungkin ada dipikiranmu tu
aku cuman pengen ngasih saran aja.
ok?
be patient!