Kemaren ada telepon dari pelanggan yang minta ganti perangkat karena nyala lampu indikatornya redup [awalnya bilang kalao lampu indikatornya mati dan internet mati], nada bicaranya biasa saja, cuma agak tegas.
Expresi saya adalah langsung mengumpat dalam hati, rasanya pengen menghantam layar komputer dengan gagang telepon, mematahkan keyboard, dan yang terakhir pengen membanting mouse sampaihancur berkeping-keping kalau bisa.
Ada kasus yang sampai sekarang ter-record di ticketing record tentang customer yang gak mau tau plus mau menang sendiri, padahal jelas-jelas kesalahanbukan pada pesawat televisi anda.
Harapan saya pihak yang terkait melayangkan surat resmi atas nama perusahaan yang menyatakan pemutusan hubungan kerja sama dengan alasan tidak terjalin sebuah kerja sama yang baik karena lebih membawa mudharat daripada manfaat.
Ada telepon dari pelanggan
Sambutan saya tak lebih dari seperti robot pintar penjawab panggilan telepon
Layakkah saya melayani anda ?
Expresi saya adalah langsung mengumpat dalam hati, rasanya pengen menghantam layar komputer dengan gagang telepon, mematahkan keyboard, dan yang terakhir pengen membanting mouse sampaihancur berkeping-keping kalau bisa.
Ada kasus yang sampai sekarang ter-record di ticketing record tentang customer yang gak mau tau plus mau menang sendiri, padahal jelas-jelas kesalahan
Harapan saya pihak yang terkait melayangkan surat resmi atas nama perusahaan yang menyatakan pemutusan hubungan kerja sama dengan alasan tidak terjalin sebuah kerja sama yang baik karena lebih membawa mudharat daripada manfaat.
Ada telepon dari pelanggan
Sambutan saya tak lebih dari seperti robot pintar penjawab panggilan telepon
Layakkah saya melayani anda ?
No comments:
Post a Comment