Monday, December 24, 2007

musibah

Jika anda saya suruh memilih beberapa kejadian di bawah ... manakah yang paling ironis ?
  1. Anda punya N70 baru yang jatuh dari lantai 2 ke lantai 1 yang mengakibatkan casing mika seharga 15K IDR pecah dan gak bisa digunakan lagi.
  2. N70 anda jatuh lagi ke jalanan aspal dari jarak kira-kira 30 cm dan langsung terpelanting ke lapangan rumput yang masih basah oleh embun sehingga ada tetes air yang masuk melalui celah-celah keypad. Setelah itu LCD N70 anda jadi kedip-kedip, dan perlu dibanting lagi ke karpet baru bisa normal kembali.
  3. Beberapa kali sholat subuh di waktu dhuha karena semalaman gak bisa tidur dan baru tertidur setelah dini hari. Penyebabnya tubuh ini bingung, ini siang atau malam, karena sama sekali tiadak ada pola yang terbentuk. Kadang malam tidur, kadang malam gak tidur, kadang siang kerja, kadang siang tidur.
  4. Niat puasa sunnah yang cuma setahun sekali tapi gak bisa makan gara-gara gak bangun (penyebabnya kecapean -> you know lah ... what's the problem) dan akhirnya sahur dengan beberapa teguk air putih di sela-sela adzan subuh.
  5. Gak ke masjid untuk sholat Iedul Adha dan penyebabnya lagi-lagi adalah ketiduran. (and once again, you know what the reason).
  6. Jadi gampang marah karena 3 items diatas.
Yang mana yang anda pilih ?

No comments: