Monday, March 5, 2007

ada gula ada semut, ada garam tak akan ada semut ... ;))

Hari ini yang sekaligus jadi awal minggu ~secara sekarang hari senin gitu loh~ saya awali dengan senyam-senyum sendiri di depan PC kantor. Maklum lah hari ini ada trunk yang putus (masalah transmisi) jadi beberapa link harus di re-route melewati trunk yang sama alhasil trunk jadi overload efeknya ??? jangan tanya pasti telepon berdering terus dengan bisikan internet saya lambat pak ... mesra banget bisikannya tapi ada juga yang terlalu romantis lho ... ~buat yang pengen ngerasain bisikan mesra, silakan layangkan surat lamaran kerja lengkap dengan dokumen pendukung ke sini dan selamat bergabung !!!~

Sesuai dengan prinsip dan sifat saya yang saya analogikan pagi ini dengan "Ada gula ada semut, ada garam tak akan ada semut" ;)) sebuah untaian kata yang aneh ... tapi akan cukup membuatku bisa sedikit tertawa saat membayangkan wajah customer yang merah padam gara-gara koneksinya bermasalah.

Aneh menurut saya, saya beranggapan, jika anda ramah, maka saya akan ramah, tapi jika anda tidak ramah, jangan terlalu berharap saya akan ramah terhadap anda. Bukan berarti saya tidak profesional dalam pekerjaan saya, saya hanya berusaha jujur pada diri saya sendiri. Mau pelayanan cepat dan memuaskan ramah saja, hadapi masalah dengan senyuman maka semuanya akan baik-baik saja ;)

No comments: