Wednesday, March 14, 2007

selamat jalan kawan ... sesuatu yang indah telah menantimu ... part 2

Akhirnya saya menuliskan part kedua dari tulisan saya sebelumnya. Sebenarnya saya sama sekali nggak pengen nulis ini, karena bukan merupakan hal yang lumrah menurut pandangan saya. Dan hal ini terjadi juga karena adanya sebuah ketidakberesan yang selama ini terjadi.

Saya sampai saat ini tidak habis pikir mengapa hal ini berulang terjadi. Dan belum genap setahun saya pun sudah menuliskan tulisan ini sebanyak dua kali. Padahal jika saya menuliskan semuanya, entah ada berapa tulisan yang akan saya tuliskan dalam setahun ini.

Jika ada sebuah sekolah seperti sekolah ini yang bangga dimana banyak alumninya telah tercatat sebagai karyawan di beberapa perusahaan telekomunikasi terkemuka di negeri ini, maka perusahaan ini patut berbangga karena banyak alumninya yang juga tercatat sebagai karyawan di beberapa perusahaan telekomunikasi ternama negeri ini. Tapi kalau ditelaah lebih jauh aneh ya ...

Akhirnya ekesekusi terjadi juga, kali ini sang eksekutor telah melaksanakan tugasnya dengan baik, tapi entahlah akan akan ditanggapai dengan baik atau tidak. Yang jelas sang eksekutor telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Dan akhirnya pengelompokan link di samping kanan berubah sudah ... , akankah berbah lagi ???

Selamat jalan bro ! maaf ku tak bisa mengantarkan dan melihatmu ketinggalan kereta :-p karena yang aku tau kita tidak berpisah karena kita adalah satu. Pesanku, jangan lupakan HAW, RBS, dan WHK karena ketiganya telah menuliskan serangkai cerita yang kelak bisa dijadikan pelajaran berharga bagi junior-junior kita kelak ...

SUCCESS 4 US !!!

1 comment:

riskabagus said...

selamat jalan HAW, semoga rahmat, hidayah, dan inayah Allah selalu menyertaimu ...

Jangan lupa juga dengan "Halo 3Gnet Selamat (pagi/siang/sore/malam) dengan Ari bisa dibantu" ...

wuihhh, kini CPR tiada lagi initial HAW ... :(

ya sudahlah, tak apa! gapailah mimpi dan cita-citamu sebaik mungkin ...

keep contact ...