Monday, March 19, 2007

congratulation bro n sist ... !

Akhirnya diiringi dengan beberapa SMS yang mengalir, saya melepas kepergian teman saya di stasiun gambir (Sabtu,17/03/07). Sedih rasanya, tapi semua demi kebaikan bersama, semua demi masa depan kita masing-masing, semua demi masa depan kita yang lebih baik. Dan memang setiap pertemuan akan selalu diiringi dengan perpisahan. Maka sebenarnya hal ini bukan hal yang aneh.

Tapi se gak aneh gak anehnya perpisahan tetap saja akan menorehkan luka di hati [ciee romantis banget .... :p] saya sedih karena telah banyak hal yang sudah kami lalui bersama, dan terlalu cepat semuanya berakhir. Bukan hanya dengan dia, tapi juga dengan dia, dia, dan masih banyak yang lainnya, karena semuanya terlalu cepat berlalu bagi saya.

Pagi melepas kepergian, malam harinya saya nobar di DT [nonton bareng di Djakarata Theater .... :p bukan di Darut Tauhid lho .... :p ] juga dalam acara perpisahan teman saya yang satunya lagi yang minggu (18/03/07) harus bertolak ke Surabaya juga demi mengejar mimpi. Sebenarnya film-nya cukup seru, tapi berhubung suasana hati masih belum stabil, maka keseruan film hanya waktu di gedung, selebihnya suasana hati kembali kacau balau :(

Tapi dibalik ke kacau balauan hati saya, saya sejujurnya turut berbahagia atas keputusan kalian meninggalkan Jakarta yang 'indah' ini selamat buat kalian yang kini tidak akan lagi merasakan aroma menyengat dari got-got penuh harta karun di pagi hari, asap knalpot saat menggunakan jembatan penyeberangan, hawa hangat jakarta di malam hari, teriknya matahari saat keluar makan siang, dan merasakan kemacetan dan kesemrawutan. Selamat mengejar cita-cita kawan ... dan satu kalimat yang sering saya tuliskan dan saya ucapkan ... SUCCESS 4 US !!

1 comment:

riskabagus said...

:(( sekarang tinggal beberapa glintir doang ... T_T