Wednesday, March 7, 2007

akhirnya jatuh dan terbakar juga ...


Mendengar berita ini melalui siaran radio ini saat perjalanan ke kantor di mobil jemputan membuat saya sedikit terhenyak. Bagaimana tidak terhenyak, baru kemarin ada gempa bumi di sumatra barat yang memakan korban jiwa dan belum selang sehari, ini pesawat dah ada yang jatuh dan terbakar.

Yang menarik ~sebenarnya tidak menarik, lha peristiwa kecelakaan kok menarik ...~ dari peristiwa kecelakaan tersebut adalah ternyata menimpa maskapai Garuda Indonesia yang dikenal mahal dan 'aman' serta menggunakan pesawan yang masih muda-muda dan brondong-brondong. Tapi peristiwa tersebut membuktikan bahwa 'tangan' Tuhan adalah segalanya dan kecelakaan bisa menimpa siapa saja. Sebaik apa pun managemennya Tuhanlah yang menentukan segalanya.

Saya bukannya promosi Adam Air atau Lion Air yang sudah pernah saya tumpangi dan alhamdulillah tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, tapi terlepas dari itu semua, saya sangat yakin perlindungan Allah adalah segalanya. Bahkan Air Force One sekalipun, jika Allah menghendaki terbakar dan meledak di udara, pasti akan terjadi. Secara Dia adalah pemilik segalanya ...

No comments: