Monday, March 19, 2007

right vacation in the wrong time

Liburan panjang memang menyenangkan, tapi kalau waktunya tidak tepat apakah masih akan jadi liburan yang menyenangkan? saya rasa tidak ...

Terbukti saat kebanyakan orang bergembira menyambut liburan panjang kali ini (3 hari). Sebenarnya libur akhir pekan yang ditambah satu hari libur hari raya nyepi. Jadi bagi yang kerja dengan jam kerja normal, maka akan jadi libur panjang yang akan menyenangkan. Tapi secara saya kerja tidak mengenal waktu dan tidak peduli mau weekend, hari besar, hari kecil, hari raya, hari mini, kerja terooooeeessss .... jadi saya tidak mengenal maka kata-kata tersebut tidak berlaku bagi saya.

Sebenarnya saya juga libur, lebih panjang lagi, saya malah libur 4 hari dari kamis sampai minggu, dan baru masuk hari senin. Sebenarnya liburnya lebih panjang, tapi secara yang lain masih belum libur, jadi ya saya sama sekali tidak terpengaruh oleh apa yang disebut 'libur panjang' itu bagi kebanyakan orang.

Saya libur, tapi tidak bisa merasakan liburan dan menikmati indahnya vacation on the long holiday ...

1 comment:

riskabagus said...

critane ngenes yu ...
aku pas nang sby yo ngunu ...
nang bes karo sepur sempat terlintas "jikala aku seorang yang normal, pasti aku sekarang libur T_T"

terus entuk sms selamat liburan pisan,asemik ngece kabeh ... [-(