Thursday, March 1, 2007

new photo ...


Setelah beberapa lama tampil dengan foto yang lama, kini saatnya refresh dengan tampilan photo terbaru. Photo yang baru ini saya ambil saat jam kantor sekitar jam 8 malam. Diambil dengan HP SE type berapa saya gak inget, yang jelas HPnya bisa dipake 3G. Tapi sayang sama sang pemilik gak diaktifin ... dasar pelit !!!

Kalau photo yang lama kan photo sekitar 2 tahun lalu saat saya masih duduk di kelas 2 STM Tilpun, maka photo yang sekarang diambil di tempat saya menimba uang alias dipekerjakan untuk menerima omelan para customer perusahaan ini.

Kalau dilihat, saya tidak banyak berubah kan ??? yang berubah hanya umur yang semakin menua. Bagi yang sudah beberapa tahun belakangan ada disekitar saya pasti tidak akan menemukan perubahan yang mencolok. PR yang masih saya kerjakan adalah program penggemukan badan yang sampai sekarang masih saya kerjakan ... Susah banget ni badan buat gemuk ... cape dey ...

3 comments:

riskabagus said...

iyo yu bener. dasar arek iku pelittttt .... :P

wihhh, iyo photomu gak berubah! tetep mbejijay :))
guyon yu ...
wihhh, sekarang kerja ya mas ??? ohhh di 3gnet!!! yang provider internet itu ya ???
oke deh ....

sekali lagi, arek iku ancen PELIT ... :P

Memoar Anak Negeri said...

Iyo Yu..
mbok diuruni pulsa pisan ngono loh..
ben ngetok-ngetoki lek kerjo nang 3G iki iku gak melas puoll. Ojo koyok si Nombezz.. uelek puoll areke.

wahyukurnianto said...

he he he ...
pertama saya mau tanya hubungan sama kerja di 3G sama uelek puoll opo yo ?? :-?? dan saya rasa masih ada yang bilang nombezz ganteng dech ... ;))
kedua saya rasa kalau punya HP 3G tapi gak aktiv 3Gnya mending jual aja ganti sama yang sesuai dengan kebutuhan anda ... tampak anda tidak fungsional dalam memilih barang :p