Wednesday, March 7, 2007

almamaterku, cerita indahku



Mars Sandhy Putra

Sandhy Putra almamater kita
Pancarkan jiwa bangsa merdeka
Tempat aku memacu tekad
Tuntut ilmu mengejar cita-cita

Sandhy Putra sumber ilmu dan budaya
Menempa budi pekerti
Membimbing Putra dan Putri
Menuju bangsa yang jaya

Maju lah Sandhy Putra
Jaya lah Citanya
Jadi patriot bangsa
Kusuma negara


Hymne Sandhy Putra

Sandhykara Putra
Yayasan kita
Mengemban citra sejati
Citra Telekomunikasi

Sandhykara Putra
Yayasan kita
Tempat berdarma bakti
Untuk Ibu pertiwi

Sandhykara Putra
Sandhykara Putra
Membimbing membangun membina
Untuk sejahterakan warganya

Sandhykara Putra
Sandhykara Putra
Cipta Karya Kaum wanita
Cita luhur mulia

He he he ... ternyata saya masih hapal lagu kebangsaan almamater yang telah menjadi tangan Tuhan dalam menunjukkan jalan kehidupan bagi diri saya. Lagu yang seingat saya cuma dinyanyikan dua kali dalam setahun itu yaitu pas ulang tahun yayasan bulan februari (tanggalnya saya lupa) sama tiap kali wisuda diadakan.

Lagu ini mengingatkan saya pada semuanya, semua yang pernah terjadi di sekolah dan daerah sekitarnya ... pokoknya saya sekarang pengen kembali ke masa-masa itu ....

4 comments:

awib said...

lha emange pas MOS kae we ra melu nyanyi ye? padahal kae wajib apal ketoke..tapi aq gak apal lho gak popo :D

riskabagus said...

Lha dala, lha aku ae hura tau ngerti lagu iki yu :-s

syumpahhh...aku hura tau apal kiy :-??

Peetluv said...

dik dik... keknya 'kesuma negara' deh liriknya.
-dirijen FosilX-

aviezab said...

Angkatan 17 SMK Telkom SPJ was here !!!

SMK Telkom membuka mata saya untuk belajar dengan giat ....