Saturday, June 9, 2007

hari ini ...

Hari ini, Sabtu tanggal 9 Juni 2007 saat ini menunjukkan pukul 10:04 PM atau kalau secara Indonesia disebut jam 22 lebih 4 menit.

Malam ini kebagian jadwal jaga malam lagi, seperti semalam [malam sabtu kemaren]. Jadi tadi jam 9.30 pagi dah di stasiun Cawang baru pulang, maka sore harinya jam 17.30 saya juga dah di tempat yang sama untuk kembali memulai aktivitas disaat sebagian orang akan mengakhiri aktivitasnya.

Saat saya meyentuhkan jari jemari saya ke papan keyboard sambil memberikan tekanan beberapa newton agar kepencet, saya dalam keadaan pusing berat. Terlihat adanya kerutan di dahi saya pertanda menahan sakit yang menyerang kepala saya ini. Ah ... sudahlah ... who care ??? toh saat ini juga tidak ada yang peduli dengan keadaan saya ...

Terlintas dalam pikiran saya untuk mencoba instrokspeksi atas semua yang terjadi dengan diri saya saat ini. Tentang nyeri di kepala ini, tentang keringat dingin yang belakangan ini sering menyerang, tentang pandangan yang kabur dan berkunang-kunang ... dan masih banyak keluhan yang lain ... [dasar penyakitan !!! --> dan saya tidak keberatan jika ada orang lain mengatakan hal tersebut kepada diri saya]

Hasil dari pemikiran saya saat ini adalah penyebab dari nyeri di kepala dan penyakit susah tidur di malam hari ataupun tidur yang tidak berkwalitas di siang hari adalah karena saya terlalu sering mengalami 'kancilen' [keadaan dimana saat badan telah ngantuk berat, namun karena dipaksa terjaga, maka akhirnya sama sekali kehilangan nafsu untuk tidur]. Karena saya terlalu sering begadang, jadi efek buruk dari begadang sudah mulai saya rasakan saat ini. Tapi itu hanya pendapat dan pemikiran saya, karena nyatanya beberapa orang yang ada di sini yang bahkan lebih lama jam terbangnya jika dibandingkan dengan saya justru tidak pernah mengalami permasalahan seperti yang saya hadapi.

Dan parahnya dari apa yang saya rasakan adalah ... lagi-lagi saya menyalahkan keadaan tanpa berusaha melakukan perbaikan atau perubahan untuk memperbaiki keadaan yang sebenarnya tidak ada masalah didalamnya ...

Ah ... sudahlah ... !!!! tulisan saya kali ini ternyata benar-benar mbulet dan njlimet, kalo nggak ngerti button dengan tanda X di pojok kanan atas tersedia dan telah siap untuk di tekan dengan pointer mouse anda, atau tekan Alt+F4 ...

Hanya saya yang tahu apa yang saya rasakan saat ini ...

No comments: