Tuesday, June 19, 2007

penting yang mana ?

Terus terang saat ini saya sedang bingung dengan apa yang akan saya jalani dua minggu mendatang. Menurut rencana ada beberapa hal yang seharusnya saya ikuti tepat dihari yang sama. Jadinya saya kebingungan sendiri mana yang harus saya perbuat. Dan yang jelas salah satu atau salah dua dari kegiatan tadi harus ada yang dikorbankan.

Ceritanya begini, tanggal 30 Juni adalah saat dimana angkatan 13 moklet ngalam di wisuda, tapi bukan wisuda yang saya bingungkan tapi malam hari setelah wisuda. GALASESA (Gebyar Malam Seni Wikusama) tahun 2007, malam inagurasi sekaligus jadi temu alumni. Apalagi saya adalah alumni termuda yang lulus, jadi otomatis pada malam itu menjadi tamu yang paling dominan. Dan memang hal itulah yang terjadi. Yang menyandang alumni selama setahun lah yang paling ramai di malam itu. Beragam acara juga akan dilaksanakan malam itu, mulai dari bakar sekolah, bakar kelas, bakar mobil sekolah, sampai pada bakar maskot kretek12 "jemblank" .... [he he he ... hiperbola banget yak ... ck ck ck ] --> alumni yang biadab dan tak beradab ...

Satu lagi, tanggal 30 ada sunatannya adek sepupu di tangerang. Bukan masalah sunatannya atau 'burung' siapa yang amau di potong, masalahnya adalah syukuran sunatannya itu bakalan dihadiri oleh keluarga besar dari Bondowoso. Dan bukan itu lagi masalahnya, masalahnya adalah nyokap dan bokap juga termasuk dari keluarga besar yang dijadwalkan hadir pada tanggal tersebut.

Dan acara yang terakhir adalah tanggal 30 dijadwalkan aku masuk pagi. Dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam. So ... mana yang harus dipentingkan ??? dan parahnya sampai tanggal itu saya belum memperoleh hak cuti saya ...

Galasesa sangat penting karena gak akan terulang lagi di tahun depan walaupun Galasesa adalah agenda rutin tahunan .... dan Galasesa nggak bisa di undur atau di majukan lagi. Datang Galasesa juga kudu pas tanggal 30, nggak bisa datang terlambat atau mendahului kecuali mau jadi panitia gratisan .... cari sponsor sama beres-beres ...

Sunatan menurutku gak begitu penting karena bukan aku yang disunat ... he he he ... walaupun tanggalnya gak mungkin dimajukan atau dimundurkan, tapi datang di acara sunatannya gak harus tanggal itu. Bisa hadir tanggal 1 Julinya sepulang dari Galasesa ... toh makanan sisa syukuran bakalan masih ada ... ha ha ha ... Selain itu, keluarga besar dari Bondowoso juga akan masih tinggal di Tangerang selama beberapa waktu kedepan jadi pasti masih sempat ketemuan dan akan masih bisa kumpul-kumpul. Apalagi kalo pulang untuk Galasesa saja kok rasanya bagai sayur tanpa garam, jadinya ya mesti pulang ke Bondowoso juga ... he he he ...

Nah ... berarti sunatan sama Galasesa bisa dikawinkan dan menjadi pasangan yan gharmonis karena bisa saling melengkapi. Tinggal satu lagi ... KANTOR gimana ya ??? penting gak seeh kerjaan ? di satu sisi pekerjaan adalah segalanya, apalagi saat ini dikantor ada 4 posisi vacant, jadi bisa dibayangkan kalau ada yang nggak masuk kerja satu orang saja, maka yang lain akan kerja rodi ... ah ... tapi bukannya Galasesa itu penting ? bukannya gak masuk kantor sehari dua hari gak masalah [padahal niat mau nggak masuk 4 hari ... ha ha ha] ?

Penting mana ya ?? pelanggan atau kebersamaan yang cuma ada seumur hidup satu kali ?

No comments: