Sunday, June 3, 2007

Sekali lagi, maafkan saya ...

Tadi pagi pulang kantor, di St.Cawang, saya terlibat perbincangan dengan salah satu rekan kerja saya yang sama-sama tinggal di tempat tinggal yang sama. Maaf, nama dan semua tokoh yang menjadi bahan perbincangan akan saya rahasiakan demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan ....

Eh yu ... awakmu kapan terkhir ketemu XXX ? [kapan terakhir ketemu XXX ?]
Waduh ... wis suwe kiy mas ... jarang neng cikarang seeh ... [sudah lama mas, jarang di Cikarang seh ...]
Ketokane bar loro yu ... wingi aku ketemu kok ketok kuru banget ... [Kelihatannya habis sakit yu ... kemaren aku ketemu kok terlihat agak kurusan]
Hhhmmm ... [gak usah di translate yak ... ngerti kan artinya "Hhhmmm ..." ]
Trus wajahe yo ketokan suyu banget ... Nganti sa'aken aku ndeloke ...[Trus wajahnya juga kelihatan kuyu banget ... Kasihan saya melihatnya ... ]
Wah ... opo ojo-ojo kakehan disumpahi yo mas ? [Wah ... apa jangan-jangan kebanyakan disumpahi ya mas ?]
Ha ha ha ha ...
Iyo bener mas ... kualat karo **a* b***e kuwi ... [Iya bener mas ... kualat=ini saya nggak tahu bahasa Indonesianya apa ... sama **a* b***e tuch ... ]

Waduh ... apa bener-bener kualat ya sampe bisa sakit ???

Tapi sekali lagi saya minta maaf atas semua prasangka saya kepada bapak, atas semua cemoohan saya, dan atas semua kekecewaan saya ...

Karena saya manusia ... dan begitu juga bapak ...

No comments: