Thursday, June 21, 2007

semoga gak masuk angin lagi ...

Hari ini jam 7.13 pagi, di penghujung jam malam saya. Setelah melalui hampir 12 jam malam saya yang alhamdulillah aman dan menyenangkan, walaupun sedikit sepi dan tenang karena pesawat televisi di kantor kayaknya sudah mulai ingin pensiun dini a.k.a rusak. Jadinya malam saya lalui di depan komputer ditemani sebuah buku super tebal ini, lumayan lah ... gak begitu menjemukan ... secara saya jarang bisa hidup tanpa televisi.

Dan tidak seperti biasanya, karena kamaren saat berangkat kantor hujan, jadinya saya mengenakan baju lengan panjang yang lumayan tebal ditambah dengan sweater yang lumayan hangat. Tapi untuk celana saya hanya pake celana jeans ... [unrecommended untuk cuaca dingin].

Sampai di kantor, langsung menyambar jaket kantor yang paling tebal. Gak cuma itu, beberapa tetes minyak kayu putih juga membasahi badan saya sebagai tolak angin ... [he he he kayak batita yak ...] dan AC pun sudah diatur nggak sampe membuat tangan saya jadi dingin alias masih cukup nyaman.

Saya hanya jam kerja malam saya hari ini tidak lagi membuat saya kesurupan angin terlalu banyak alias masuk angin. Sebab sudah beberapa kali saya masuk malam belakangan ini saya masuk angin terus ... ya mungkin hanya karena kurang tebalnya pakaian yang saya kenakan di ruangan yang tidak menggunakan AC khusus ruangan berpenghuni yang hanya bisa mendinginkan tapi tak mampu menghasilkan udara yang sehat.

Masak dengan pakaian 3 lapis dan sentuhan minyak kayu putih angin masih tembus ??? ada alternatif lain ???

No comments: