Wednesday, January 30, 2008

maafkan saya .... sekali lagi maafkan saya ....

Kesalahan yang entah untuk yang keberapa kalinya ... saya salah klik time untuk close trouble ticket jadinya ada keanehan saat ditarik problem summary. Jadinya durasi waktu problemnya minus. [catatan : kesalahan saya adalah waktu close trouble ticket mendahului waktu open troble ticketnya .... ] ... maafkan saya ....

Lagi ... Entah ini hari keberapa bahasa service saya mulai menghilang dan mulai termakan emosi dan mulai berani ngata-ngatain pelanggan ... [catatan : masih dalam hati dan diluar pembicaraan telepon] ... maafkan saya ....

Sekali lagi, beberapa hari yang lalu saya handle problem tapi gara-gara PC hang, dan minta restart, begitu PC dah restart, saya malah handle yang lain, jadinya sempat terbengkalai untuk waktu yang lumayan lama ... maafkan saya ....

Janji nggak gitu lagi dey ... makanya dukung saya ya ... ketik transvernominalno.rekening saya ... Oia, gaji bulan ini hanya telat 3 hari karena tanggal 25 bulan ini jatuh hari Jum'at, makasih Pak Finance ...

7 comments:

Anonymous said...

emmmm....nanti saya setrap ah...hehhehe

*menyuruh berdiri kaki satu,kuping dijewer*

*berasa galak*

Anonymous said...

Begitu kontroversial tokoh WHK ini..hmmm

wahyukurnianto said...

@bondy

jangan mas ... nanti yang angkat telepon sapa ???

:D :D

janji dech tobat ... ;)

wahyukurnianto said...

@awib

kontroversial sangat dekat dengan kesuksesan dan kepopuleran ... he he he he
lha aku kan calon habibie 2 dan salah satu orang yang akan menduduki RI 1 ...

amien ...

[POD]Iwan said...

ckckckck...TL sp seh??? yg suka maen Winning apa AOE???hmm gpp gpp...yg penting jangan bilang "OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO"

wahyukurnianto said...

@[pod]iwan

OoOooOOOooo

:p :p

Anonymous said...

KALAU MINTA MAAF BERGUNA BUAT APA ADA POLISI???
*ngibrit*