Thursday, May 15, 2008

go TUC

Go buat team TUC [bukan Telepon Umum Coin lho ya ... tapi Thomas Uber Cup] Indonesia ... Salam saya buat semua atlet yang berlaga dan pasti jadi juara !!!

Moment ini rupaya harus saya ikhlaskan lagi seperti saya mengikhlaskan Piala Asia kemaren ... :( walaupun saya nggak suka olah raga, tapi saya pengen banget jadi bagian di moment-moment itu, walaupun hanya supporter tentunya ... [saya suka sama keramaian ... ha ha ha]

Ide dari si gila M.Rafiq tadi pagi kalo sampe Indonesia ketemu sama Malaysia, maka yang harus dilakukan adalah :
  • semua supporter wajib mengenakan baju batik, sekarang lagi booming di ITC dan di Mall-Mall jadi nggak sulit cari baju batik
  • jangan lupa juga untuk membawa rendang, tempe bacem, biar mengacaukan aroma lapangan sama masakan khas indonesia yang dicuri si maling
  • jangan lupa mbawa reog sama angklung sebagai 'tabuhan' penyemangat
  • sama satu lagi ... teriakannya kalo indonesia bisa mencetak poin ... "rasa sayang-e, rasa sayang sayang-e hey lihat dari jauh rasa sayang sayang-e" tapi kalo malaysia yang cetak angka, teriakin ajah "maling .... maling ..."
pasti si pemain yang sebelumnya begaya "agghhhhuuummmm ..." [auman macan] beganti jadi "kaingg" [auman kucing ....] ha ha ha ...


Go Thomas Indonesia Go
Go Uber Go

No comments: