Sunday, May 18, 2008

ya ... kalah lagi dey ...

Dua malam berturut-turut saya dirundung kekecewaan mendalam dan sangat menyayat hati. Mungkin memang ada bagusnya saya nggak suka nonton pertandingan olah raga, karena 2 malam berturut turut sampe kebawa mimpi kekecewaan saya. Belum lagi jantung yang dag dig dug nggak karuan. Dan rasanya air mata ini akan tumpah saat melihat kekalahan tim jagoan dan kemenangan tim lawan ... [kalimat terakhir hanya fiktif belaka dan ditambahkan untuk menambahkan 'rasa']. Rupanya saya terlalu membawa suasana lapangan ke dalam suasana hati saya ... Tapi hal ini bagus juga kalo kita pandang dari sisi nasionalisme bukan ???

Saya bukan pengamat Bulu Tangkis atau Ahli Bulu Tangkis, jadinya saya nggak bisa mereview apa dan bagaimana Tim Thomas Uber kita bertanding. Yang jelas saran saya si Taufik sudah saatnya menggantung raket dan menggangkat [menggendong] anak saja, maaf saya rada kecewa dengan performanya belakangan ini.

Kasih ajah dey piala uber sama thomas sekalian ke Cina, kalo nggak salah kan Cina baru saja kena gempa yang cukup parah, semoga 2 piala itu bisa jadi penghiburan bagi rakyat Cina ... Amin

Dan bicara kalah menang, saya jadi ingat beberapa moment yang dapat dikatakan sebagai pertarungan kalah dan menang. Saya jadi ingat waktu saya dibantai sama pertanyaan yang banyak nggak bisa saya jawab di Final Lomba Bidang Studi PPKn/IPS se-Jawa Timur beberapa tahun silam, saya juga jadi geregetan kalo ingat momment pas salah hitung waktu ngerjain soal lomba MIPA pas SMP, sama saya juga rada' gila kalo ingat ada angka 16 di kolom peringkat kelas pas kelas 3 SMA lalu ... Rasanya saya pengen klik 'File' terus pilih menu 'New' [kalo bisa] untuk mengulang semua kejadian-kejadian itu dan membuatnya happy ending ...

Dan sekarang yang ada masih datar-datar saja ... *ups, nggak juga ding ... tahun depan kan ada sidang skripsi ...

No comments: