Tuesday, November 28, 2006

alhamdulillah ....

Hari memulai dirinya dengan memancarkan cahaya matahari yang hangat seperti biasanya. Awanpun seolah masih enggan berlalu. Cuaca pagi ini dingin, gak pernah kurasakan cikarang begitu dingin pagi ini.

Semalam alhamdulillah bisa istirahat dengan nyenyak, gak pernah aku bisa terlelap senyenyak ini sebelumnya. Setidaknya setelah menginjakkan kaki di bandara Sukarno-Hatta hampir 4 bulan yang lalu. Semua bukan tanpa sebab, semalam merupakan efek dari kejadian yang aku alami semalam dari rangkaian kejadian sebelumnya.

Tanpa terasa ringan alias berat, akhirnya mulai ada pencerahan yang aku rasakan. Setelah apa yang aku khawatirkan, justru menjadi solusi dari permasalahanku selama ini. Benar seperti yang disampaikan banyak orang perkataan tanpa perbuatan adalah NOL BESAR ! Ya setidaknya itu yang diungkapkan ibuku saat aku menceritakan semua. Sebuah ungkapan yang mematahkan semua argumenku saat itu. "Kalo, dah tau solusinya mengapa gak mau coba aplikasikan ? kalo dah bisa kasih tau orang kenapa gak kasih tau diri sendiri ?" Gedubrak !!! kata-kata yang cukup membuat aku terdiam dan berpikir sejenak dan endingnya ... masalah selesai .... :) Alhamdulillah ...

~~ next story ~~

Tadi pagi Pak JK mengantar kloter pertama jemaah haji embarkasi jakarta ke Bandara Sukarno-Hatta aku jadi inget sama 3 tahun yang lalu waktu nganter Ortu sama Mbah naik haji. Perasaannya seeh seneng campur aduk gitu dech ... tapi yang lebih aku pikir seeh gimana caranya biar aku bisa segera menyusul mereka menyempurnakan keislaman ini. Semoga dan aku yakin Allah pasti kasih jalan buat hambaNya. Amin

No comments: