Wednesday, November 29, 2006

29 November 2006

Tik tik tik bunyi hujan diatas genting .... airnya turun sangat tidak terkira duuueerrrees banget ! kayak air berjuta tangki yang di guyurkan tanpa ada hambatan sedikitpun. Itulah kejadian semalam yang aku alami. Cikarang hujan deras ... tolong ... tolong ... *hayah terlalu hiperbola tapi memang gitu kok keaadaannya. Hujannya derasnya minta ampun moga-moga aja gak sampai ganggu antena V-Sat yang banyak nangkring di Co-Location CSM Cikarang. Tapi CSM punya tim yang hebat kok, pasti gak akan terganggu transmisinya walaupun hujan sederas hujan semalem .... *promosi neeh yeeee

Hujan semalem malah sampe buat aku kuatir lho ... biasanya aku kalo hujan deres tu malah seneng gara-gara kalo hujan deres kan hawanya dingin, terus bau tanah yang kesiram air tu kan seger banget jadi suasanany seperti spa tapi khusus buat teraphi orang insomnia jadi kalo pas suasana gitu kalo dibikin tidur pasti nyaman banget apa lagi ditambah selimut tebal dan guling serta kasur empuk ... ciamik tenan .... Tapi yang bikin aku kuatir tu kalo dulu di Bondowoso aku tinggal di daerah bebas banjir, di Malang tinggal di lantai 2 yang otomatis bebas banjir ya walaupun kalo hujan jalan samping kost tu jadi sungai dengan yang layak kalo digunakan buat arung jeram tapi kan gak mungkin air sampe ke lantai 2 kecuali ada banjir bandang yang menenggelamkan sawojajar .... he he he Nah sekarang aku tinggal di cikarang yang notabene daerah padat penduduk dengan drainase yang sangat buruk yang sangat memungkinkan terjadinya banjir. Maka semalem aku dengan susah payah menapakkan kakiku ke lantai dengan tujuan nge-cek apakah banjir atau tidak dan hasilnya ... alhamdulillah sukses .. kamarku bebas banjir malam itu ...

Susahnya hidup di daerah yang dikarbit untuk jadi kota, masih banyak kekurangan di sana sini terutama dalam hal teknik lingkungannya serta sistem drainase. Effeknya ya ... hidup gak tenang kalo musim hujan takut banjir, kalo musim kemarau juga panasnya minta ampun ...

Oh ya ... sampai detik ini ID Cardku dari kantor kok belum datang juga ya ? apakah aku karyawan gelap .... malahan gaji bulan ini belum turun ... aduh ! lengkaplah sudah penantianku saat ini. Duit juga tinggal hitungan ribu yang gak cukup buat makan ... endingnya ya bersabar sambil berpuasa menanti transver dari PT Tigatra Komunikatama ... hiks .. hiks .. hiks sedihnya ....

2 comments:

-= ndhree =- said...

oi yu...
sedikit mo ralat ajeh..
bukan "imsonia" tapi "insomnia"
hahahahahaha....
so far..
tlisanmu apik kok..
trus di apdet yah??

wahyukurnianto said...

OK dri ... , makasoh banyak atas ralatnya, emang aku nulisnya agak tergesa-gesa dan gak sempat aku baca ulang ... jadi kadang banyak salahnya ... pisss