Thursday, November 9, 2006

my new hobby watching movie


dari sekedar iseng kini jadi hobby baru buat aku. ya, nonton film ... sekarang tiap ada waktu kosong kini aku isi dengan nonton film. awalnya seeh gak sengaja tapi malah jadi kebiasaan yang sangat menyenangkan.

awanya gak sengaja browsing pas jaga malem. ya biasalah rutinitas yang harus dijalani .... setelah selesai check list pelanggan i-direct sama baca-baca up datean CPR ya browsing dech ... pertama ya seperti biasa cek e-mail sama bales2 email atau posting sesuatu yang sekiranya perlu di posting. OK... misi utama selesai. Dari gak sengaja lihat di PC rekan sekerja yang buka You Tube maka akupun penasaran lalu buka dech http://www.youtube.com terus cuma main klik2 aja lihat video yang lucu. Pada awalnya aku gak tau kalo ada menu search di pojok kanan atas. Jadi yang ada aku cuma cari video dengan klik-klik aja dech :(

Akhirnya menu search ditemukan, dan mulai pencarian ... pertama seh aku cuma lihat klip-klip yang aku pengen lihat aja. Keasyikan nonton video mulai aku rasakan saat lihat rekaman kawinannya teteh Siti Nurhaliza terus banyak rekaman konsernya yang bikin ..... ah ...terus akhirnya sempet ketemu filmnya lux yang dibintangi bintang lux dan kutonton dech tapi masih belum puas juga, nah akhirnya pada suatu saat aku searching dengan kata rumah. dan ketemu .... secara gak sengaja ketemu sama film misteri Rumah Pondok Indah dan akhirnya aku tonton dech sampe abis.

Akhirnya sejak saat itu aku mulai suka nonton film. Dulu seeh sebenarnya dah suka tapi gak sesuka ini. dulu seh biasanya sering sewa di Red di Malang dulu (gimana kabarnya yach sekarang ?) tapi dulu seeh jarang aku pinjem sendiri, kebanyakan seeh aku pinjem sama temenku yang pinjem di red. Nebeng gitu dech ..... he he he he tapi bukan berarti aku not banda lho, kadang2 aku juga pinjem sewa sendiri .... buat temen2 yang dulu aku sering pinjem CD yang kalian sewa ... tq banyak yach ...

Yang paling bikin aku seneng nonton adalah, ternyata dari nonton film, banyak pelajaran yang bisa kita petik dari konflik yang ditimbulkan dan dipecahkan. Yach walaupun ini cuma sandiwara dan penuh rekayasa tapi coba kita ambil segi positif dari cerita yang ditampilkan, pasti banyak pelajaran tentang kehidupan yang bisa kita ambil. Berikut beberapa kisah nyata yang terjadi berkaitan dengan pengalamanku tentang film.

saat aku lagi suntuk dan nggarap TA yang tak kunjung selesai, tiba2 aku di triger oleh pelajaran kepahlawanan dan kerja sama pantang penyerah dari film the core. pas aku lagi suntuk belajar buat persiapan UNAS, tiba2 aku dapat semangat baru mencontoh si elle woods di legally blonde. dari dua film itu terbukti telah memberiku banyak pelajaran dan manfaat yang luar biasa.

Namun hal ini bukan jadi patokan, semua kembali ke pribadi dan semangat yang ada dalam diri kita ... :)

No comments: