Wednesday, April 4, 2007

saat rasa itu menghilang ....

Pertanda baik apa buruk ya ? gejalanya begini, saya sering kali menemukan ide-ide brilian yang sering muncul dalam benak pikiran saya, tapi sayangnya keluar bukan pada saat yang tepat, misal : saat bangun tidur, mau tidur, nonton tv, bahkan saat di kamar mandi ... Kenapa saya bilang tidak tepat ? ya karena ide-ide saya tadi berhubungan dengan komputer, ide program, ide key word saat googling, atau ide-ide gila buat 'kemajuan' perusahaan ... [untuk yang terakhir adalah kemajuan menurut versi saya lho ya ...]

Pernah seorang teman menyarankan pada saya untuk mencatat setiap ide-ide atau gagasan-gagasan tadi dalam secarik kertas atau sebuh buku kecil, tapi secara saya adalah pemalas, maka sia-sialah ide dan gagasan teman saya tadi ...

Apakah saya ini mulai pikun dan jadi pelupa ? padahal secara umur belum kepala 2 lho ... pertanda baiknya adalah saya sekarang jadi sering memiliki ide-ide brilian yang mengagumkan menurut saya, tapi pertanda buruknya mengapa ide dan gagasan itu muncul disaat yang tidak tepat ?

Ada yang bisa membantu mengalami syndrome apakah saya ini ? serta bagaimana cara menanganinya ?

No comments: