Sunday, April 1, 2007

selamat jalan kawan ... sesuatu yang indah telah menantimu ... part 3

Akhirnya saya menuliskan part ke tiga dari tulisan saya ini. Jika yang kemaren dari divisi yang sama, kali ini sang eksekutor dari divisi berbeda tapi divisi yang paling sering berhubungan dengan divisi yang menaungiku.

Sebenarnya sosoknya tidak layak disebut eksekutor, karena sang eksekutor kali ini sama sekali jauh dari kesan eksekutor, kalo boso jowone ... gak mawaki pokoke ... Sosoknya kalem dan lembut, hampir tidak pernah saya mendengar ada kata-kata penyesalan atau kritikan terhadap perusahaan yang sudah menjadi makanan sehari-hari dalam setiap obrolan di sini. Bahkan saya melihat bahwa sosok ini adalah sosok yang jauh dari predikat eksekutor. Bahkan beberapa sosok yang memproklamirkan diri sebagai calon eksekutor pun kini bahkan masih belum masuk nominasi sang eksekutor award.

Terkejut saat saya mendengar bahwa sang eksekutor ini telah masuk nominasi, dan akhirnya lolos seleksi dan kini menyandang peredikat sang eksekutor. Saat saya konfirmasi, pada mulanya sulit mendapatkan berita yang akurat, namun pada akhirnya terkuak juga berita dan kejadian yang sesungguhnya.

Dan kinipun saya telah memindahkan ID YM!nya dari semua rekan3gnetCSM ke resigner of CSM, begitu pula list link yang ada di sebelah kanan layar ini ...

Buat sang eksekutor :

Salut buat salut buat kesabarannya selama ini, salut untuk ketelatenannya dalam menghadapi semuanya ...

Terima kasih buat waktunya, terima kasih untuk sosok kakak yang telah diberikan, terima kasih untuk tawa dan senyum yang selama ini sulit untuk keluar, terima kasih untuk semuanya ...

Selamat jalan ... Sampai ketemu lagi ... Semoga sukses selalu beserta kita ... sama satu hal lagi ya, semoga kita bisa bertemu dan bekerja sama lagi di perusahaan impian kita ;) Amin

Oia ... buat mas deny ... bukan cuma mas deny lho yang kehilangan, tapi aku juga ... :((


No comments: