Sunday, April 1, 2007

new wallpaper ...


Akhirnya setelah beberapa lama saya tidak mengupdate blog ini, tiba saatnya bagi saya untuk segera mengabadikan apa yang saya lihat, apa yang saya rasa, dan apa yang saya dengar, dan saya tambahkan lagi apa yang saya kerjakan. Kali ini menindaklanjuti tulisan saya sebelumnya tentang doa, maka saya mencoba membuat sesuatu yang saya harap bisa mengingatkan saya untuk selalu berdoa setiap memulai aktifitas sehari-hari di kantor.

Sebanarnya ide ini muncul beberapa saat setelah saya mengupload tulisan saya tempo lalu, tapi berhubung ide pendukungnya macet, ya jadi lah percuma saja, alias gak ada tindak lanjut.

Baru hari ini akhirnya gagasan itu muncul dengan meluncurkan "new wallpaper" ;;) dibuat dengan gagasan sendiri namun dari source yang mengambil tanpa ijin dari sini, akhirnya wallpaper ini kini terpampang di layar PC saya.

Berharap agar setiap saya merestart PC saya membaca setiap tulisan yang ada di layar PC dan terdiam sejenak demi mengharap ridhoNYA ... Amin

NB : klik pada gambar untuk memperbesar dan silakan anda download ... its free ;)

1 comment:

riskabagus said...

saumpahh ... beh aku ilfill jan yu ndelok wallpaper iki :-ss ...

lha enek bendera ini + itu serasa membuat kerja semakin tidak bernafsu :p