Friday, May 4, 2007

akhirnya sedikit waktu buat diri saya ....

Selasa, 1 Mei 2007

Pagi-pagi, setelah menuntaskan beberapa pekerjaan yang memungkinkan bisa dituntaskan iseng-iseng lihat status YM! beberapa teman dan terkejut dengan status yang isi persisnya saya lupa, tapi intinya adalah mengharap agar perkuliahan hari rabu bisa berjalan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya atau bahkan libur demi memperingati hari pendidikan 2 Mei [baca : premier spiderman 3] ... pokoknya intinya premier spiderman 3 dimajukan dari yang dijadwalkan tanggal 4 menjadi tanggal 2 Mei.

Salah satu teman yang enggan disebutkan namanya mengundang saya untuk nonton dan secara saya sekarang mulai keranjingan ke bioskop, maka segera saja bikin janji supaya bisa nonton premier film ini.

Waktu makan siang tiba, dan meluncurlah saya tanpa membawa ponsel ke tempat makan, dan ternyata teman saya tadi sudah dibelikan tiket oleh temannya yang lain dan parahnya saya tidak ikut dibelikan ... teman saya tadi berusaha menghubungi saya tapi secara ponsel tidak saya bawa maka terancam gagal lah rencana nonton premier film yang telah lama saya tunggu ini.

Akhirnya, karena teman saya ini merasa bersalah, maka dengan kebaikan hatinya, berjalanlah dia ke Djakarta Theater dibawah hangatnya mentari siang hari [baca : kepanasan plus udara hangat dengan bonus polusi ala jakarta ... ;)) ] hanya demi membelikan saya tiket. Akhirnya tiket ditangan dan harapan premier spiderman 3 telah ditangan ... ;-)

Rabu, 2 Mei 2007

Pagi-pagi pasang status ucapan terima kasih malah menyulut tangis [baca : ekspresi sedih] dari salah satu teman yang nggak bisa nonton premier gara-gara gak pas weekend ... sorry mbak ... cerita film-nya gak bakalan berubah kok meski ditonton bukan waktu premier ... ;-) Maka hari pun berjalan seperti biasanya, dan di sekitaran jam 20.00 menuju Jakarta dan segera memasuki area DT dan pertunjukan pun dimulai ...

Jangan harap saya akan mengulas film yang saya tonton kemaren ... gak seru kan kalo saya yang cerita ... mending nonton ajah sendiri ... dijamin puas ... ;)

Hal yang menarik adalah nilai moral yang disisipkan semakin menyentuh dan juga unsur ke-narsis-an spiderman yang kian akut ... gak percaya ??? tonton ajah ...

Dan saya pun pulang ke tempat kost jam 00.30 ditambah rasa letih karena seharian tanpa istirahat dan menutup mata [baca : tidur] sekitar jam 01.30.

Akhirnya saya punya waktu buat memanjakan diri saya walaupun harus mengorbankan waktu istirahat saya ... yah beginilah hidup saya, perlu ada yang dikorbankan kalau mau memberikan waktu buat diri sendiri ...

No comments: