Friday, May 4, 2007

complicated ... [again ??]

Lagi-lagi saya menuliskan tulisan sampah ini, lagi-lagi saya muak dengan kehidupan saya, dan lagi-lagi saya benci dengan apa yang saya jalani sekarang ini.

Setelah nonton premier kemaren, dan tidur setelah dini hari, maka hari kemaren saya lalui dengan tidur seharian. Alasan saya tidur seharian adalah karena saya telah 4 hari berturut-turut masuk pagi 12 jam, dan saya juga harus mempersiapkan diri untuk dinas malam ini. Walaupun saya tahu betapa buruknya akibat dari tidur di siang hari apabila dilakukan sepanjang hari dari pagi sampai sore.

Lagi-lagi saya iri dengan apa yang saya lihat di stasiun KRL, di kantor Tebet, dan di tengah kemacetan Jakarta. Di ketiga tempat tersebut keadaannya bertolak belakang dengan apa yang saya kerjakan. Di saat mereka semua sudah akan beristirahat setelah dari pagi mendulang emas, ehh malah saya baru mau berangkat kerja ... pola hidup macam apa ini ???? capek dech ... Dan saya juga membayangkan besok dimana orang-orang ke Jakarta untuk memulai aktivitas, saya justru ke Jakarta untuk tidur ... pola hidup yang payah ... :(

Badan saya juga mulai merasakan sesuatu yang aneh ... ini mau sakit, apa mau apa ? rasanya aneh ... seperti masuk angin tapi badan nggak demam tapi perut mual ... persis gejala yang membuat saya harus berbaring istirahat selama 10 hari 5 tahun lalu.

1 comment:

Anonymous said...

Jangan² kamu hamil???