Monday, May 14, 2007

hari ngantuk sedunia ...


Entah mengapa kok hari ini mata saya enggan terbuka lebar, dan raut muka saya enggan tampak segar ... he he he yang ada hari ini sejak pagi saya merasa nguantukkk puuooollll

Ngantuk dari tadi bangun pagi, perjalanan di metromini P15 [kesiangan lagi jadi gak kebagian busway murah ...] terus nunggu bus kantor berangkat, sepanjang jalan Jakarta Cikarang, bahkan sampai saya menuliskan tulisan ini , mata saya selalu ingin terpejam ... capek dech ...

Sebenarnya tadi pagi Jakarta diguyur hujan yang cukup lebat, walau tidak terlalu lama, tapi cukup membuat suasana menjadi spa buat para penderita insomnia. Tadi pagi yang terbayang dalam ingatan saya adalah kasur yang empuk, selimut yang hangat, bantal dan guling yang nyaman ... aahhh ... nikmatnya jika bisa molor pagi ini ...

Tapi rupanya impian hanya impian ... eh salah ... khayalan untuk bermimpi tak akan terwujud hari ini ... besok kalee ya ... he he he

Tapi bukan aku ajah yang merasa kalau hari ini adalah double hate monday ... status beberapa orang yang ada di list YM!ku mengindikasikan kalo hari ini adalah hari yang baik untuk tidur dan meninggalkan pekerjaan ... he he he

Bahkan ada yang tanya begini ...
M I F T A: yooopo ngilangi ngantuk iki Yu?
wahyu kurnianto: turu ...
M I F T A: *icon ngantuk*
wahyu kurnianto: *icon ketawa*
M I F T A: ndek ngendi?
wahyu kurnianto: neng kasur
wahyu kurnianto: lek gak ono yo turu model jaman sekolah ae mif ..
wahyu kurnianto: *icon nyengir*
M I F T A: wah kantor personilnya lg lengkap nih, ada boss maneh gak mungkin turu
M I F T A: sajane yo pengen ndlosor trus bablas turu
wahyu kurnianto: *icon tertawa terbahak-bahak*

2 comments:

Unknown said...

Wah mencemarkan nama baekku arek iki

wahyukurnianto said...

=))
lha secara aku jujur mif ...
tapi lumayan kan sedikit banyak iso dadi terkenal engko awakmu ... ;))