Saturday, May 5, 2007

it's the first ... may it will be the last ??? ;;)

Hari ini saya mendapatkan pengalaman menyenangkan yang tak akan terlupakan ...

begini ceritanya ...

Secara saya bergaji minim, maka penghematan mutlak diperlukan, dan salah satu pos pengeluaran yang mungkin di lakukan penghematan adalah transportasi. Maka sore tadi saya putuskan untuk menggunakan KRL sebagai alternatif transportasi yang akan saya gunakan ke Tebet ... [secara jemputan malam nge-posnya di Tebet only ...]

Berangkat pukul 17.15 dari rumah, maka sampai di St.Gondangdia jam 17.30 dan parahnya berbarengam dengan jam pulang kantor, jadinya super duper ruammeee ... Akhirnya kereta datang wuih ... rame banget bok ... gak berani naik akhirnya ... ;)

Kereta selanjutnya datang, dan secara jam sudah menunjukkan jam 6 lebih, maka mau nggak mau, suka nggak suka kudu masuk kereta yang jelas-jelas dah penuh sesak itu ... atau terlambat jemputan dengan denda minimal 9000 IDR ke Cikarang naik bus umum ... ooohhhh tidak ....

Masuk kereta langsung merasakan sensari perang sparta-persia seperti yang ada di film 300 waktu serangan sparta yang pertama ... jadi jangan harap ada tempat lega, yang ada seluruh tubuh didesak untuk masuk ke gerbong kereta. Hebat jika bisa menggerakkan tangan ... yang ada seluruh tubuh seperti mati rasa karena gak bisa bergerak. Dan parahnya hal ini terjadi sepanjang perjalanan dari Gondangdia hingga Cawang, dan semakin parah saat berhenti di tiap stasiun .... ck ck ck jakarta ... jakarta ... apa seeh maunya ...

Akhirnya dengan banyak perjuangan keras, berhasil keluar gerbong dengan bonus keringat membanjiri tubuh ini ... basah semua dech ... :( dan semakin basah saat harus jalan dari stasiun cawang hingga kantor tebet ... [secara gaji pas-pasan jadi lebih baik jalan kaki daripada nggak makan ... he he he]

Sedih saat lihat perjuangan saya yang masih harus berakhir di komputer ini sementara yang lain akan berakhir di kasur yang empuk ... tapi saya harus bertahan sambil berharap pengalaman ini jadi pengalaman yang terakhir buat saya ... [wondering MODE ON]

catatan : buat warga jakarta pengguna KRL yang tiap pagi dan sore harus berjuang dengan keras dan sekuat tenaga bisa terangkut KRL untuk pergi dan pulang kantor ... kenapa anda masih sanggup bertahan ... ??? [penasaran MODE ON]

No comments: