Tuesday, May 29, 2007

sekali lagi, maafkan saya ...

Membaca artikel ini saya jadi ill feel dengan apa yang saya tuliskan di tempat ini. Karena sebagian besar isinya adalah menceritakan segala kekecewaan, kekesalan, dan penilaian yang teramat objektiv terhadap tempat yang sejujurnya telah banyak memberikan manfaat dalam kehidupan saya.

Sebenarnya, tidak dapat dipungkiri, saya terlalu banyak mengumbar sisi negatifnya daripada sisi positifnya, dan hal ini diperparah dengan saya juga masih sangat percaya diri bahwa saya adalah seorang karyawan teladan yang patut mendapatkan pelayanan yang sempurna dari perusahaan ... he he he ...

Maka sekali lagi saya mohon maaf, karena sejujurnya saya hanya ingin mengutarakan sesuatu yang saya sendiri tidak tahu kepada siapa saya harus mengutarakan hal-hal yang pernah saya tuliskan ... Maafkan saya, Maafkan saya ...

1 comment:

ekaisna said...

Semua orang pasti pernah melakukan yang namanya khilaf. Namanya juga manusia. Daripada menyesali sesuatu yang tidak bermanfaat, lebih baik kan memperbaikinya. Iyo po ra, Yu???
""Kata2 ini buat aku juga"" piissss