Wednesday, May 9, 2007

Apa kabar dunia ??? [tambah sibuk ....]

Pagi ini saya awali dengan bangun pagi dengan setengah terlambat, dan sebagai akibatnya harus melaksanakan sholat shubuh di waktu dhuha ... [Ampuni hamba ya Allah .... ^:)^] dan kata-kata yang pertama kali saya dengar di pagi ini adalah "Masuk pole kek ??" [baca : Masuk lagi bro ?] dan kata-kata yang pertama saya ucapkan adalah "iye kek ..." [baca : iya bro]. Kali ini tiada percakapan lanjutan seperti sebelumnya dimana ada pertanyaan "Kapan liburnya bro kamu ? kok tiap hari masuk ?" ha ha ha .... rupanya teman saya dah tahu alasan mengapa saya harus masuk tiap hari seperti sekarang ini ...

Pagi berjalan tidak seperti biasanya karena saya harus mengikuti off road dengan metromini P15 ... biasanya saya apel pagi di Busway ... he he he ... Sampai di Cikarang, tidak ada sesuatu yang spesial, alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, tanpa ada hambatan yang berarti ...

Sebenarnya saya pengen membahas masalah reshufle kabinet yang hari ini dilaksanakan pelantikannya ... tapi masalah ini tidak banyak mengganggu pikiran saya. Saya hanya tergelitik saat melihat pergulatan politik partai politik demi memasang kadernya untuk diangkat menjadi menteri ... hi hi hi hi ... narsis !!! Dan kalau saya simpulkan, tidak ada kedewasaan politik di negeri ini. Dan dari peristiwa kemaren saya bisa mengetahui mengapa B.J Habibie ditolak laporan pertanggung jawabannya oleh MPR beberapa tahun yang lalu. Sangat sederhana ... menteri yang diangkat oleh B.J Habibie adalah dari kalangan profesional, bukan dari partai politik. Hasilnya ... mantap !!! ekonomi bisa pulih tapi konsekwensinya ... gak berumur panjang .... ha ha ha indonesia indonesia ...

Reshufle kabinet tak sebegitu menarik minat saya, saya lebih tertarik dengan status salah satu penghuni list YM! saya ... "reshufle officer" ha ha ha berharap ada reshufle di kantor ... mungkin gak ya ??? pengen dimutasi ke divisi tanpa shift atau dikeluarkan dari jadwal shift, tapi nggak pengen disingkirkan dari perusahaan ini ... susah bo' cari kerja ...

No comments: